Senin, Oktober 7

Jakarta

ViewSonic merilis monitor gaming terbarunya di Indonesia, yaitu XG2536 yang punya refresh rate super kencang.

ViewSonic membanggakan refresh rate monitor ini yang sangat kencang, juga waktu respons yang sangat rendah, juga tampilan visual yang terasa nyata. Monitor ini dijanjikan bisa menghadirkan pengalaman gaming yang mulus dan hidup, mendorong para gamer untuk mengeluarkan potensi mereka sepenuhnya.

“XG2536 yang baru ini sangat cocok bagi para gamer yang ingin unggul dalam gaming kompetitif, membantu mereka mengeluarkan potensi penuh mereka-baik saat berlatih di ruang pribadi, berkompetisi di klub esports sekolah, atau merancang strategi bersama tim. XG2536 mendorong para gamer untuk berkembang dari penantang menjadi juara,” kata Eko Handoko Wijaya, country manager ViewSonic Indonesia, dalam keterangan yang diterima detikINET.


Monitor gaming XG2536 memiliki kecepatan refresh rates hingga 280Hz, yang menghadirkan ketajaman dan kejernihan yang luar biasa. Kecepatan refresh ini menghidupkan setiap detail favorit para gamer dengan visual yang jernih dan lancar.

Para gamer juga dapat bermain dengan akurasi yang sangat tepat, bebas dari blur gerakan dan ghosting karena waktu respons yang sangat singkat yaitu 0,5ms (MPRT). XG2536 juga dilengkapi dengan teknologi AMD FreeSync Premium. Teknologi ini menyinkronkan kecepatan refresh monitor dengan frame rate dari kartu grafis, menghilangkan screen tearing dan stuttering.

Panel yang dipakai di monitor 24,5 inch ini adalah SuperClear IPS, yang dijanjikan bisa menghasilkan warna yang nyata dan sudut pandang yang luas. Resolusinya adalah 1080p atau full HD.

Seri XG2536 menawarkan opsi pengaturan meja yang serbaguna, memadukan pencahayaan RGB dinamis dengan desain ergonomis untuk memenuhi kebutuhan setiap gamer. Dengan spektrum warna yang dapat disesuaikan, gamer dapat mengkustomisasi pencahayaan RGB untuk menciptakan suasana yang sempurna.

Konektivitasnya pun lengkap, dari mulai dua buah HDMI 2.1, sebuah USB-C 3.2, sampai DisplayPort 1,4. Ada juga port audio out 3.5mm untuk output audio ke speaker eksternal.

XG2536 sudah dapat dibeli di toko elektronik terdekat atau di E-commerce dengan harga Rp 3,9 jutaan.

(asj/asj)

Membagikan
Exit mobile version