Rabu, Juni 26


Jakarta

Artis Verrell Bramasta menjalani transplantasi rambut. Proses itu juga sempat dilakukan beberapa rekan seprofesinya, seperti Atta Halilintar dan Anang Hermansyah.

Bintang sinetron Anak Jalanan itu menjalani transplantasi rambut di Turki. Ia juga ke negara itu tak sendiri, ada adiknya, Athalla Naufal, dan ayahnya, Ivan Fadilla, yang menemani.

Momen tanam rambut yang dilakukan Verrell diperlihatkan di Instagram. Ia menceritakan awal mula memutuskan untuk menjalani hal tersebut.


“Inilah saya dengan segala kekurangan saya. Dari tahun 2020, semenjak saya syuting sinetron Putri Untuk Pangeran, saya mulai mengalami yang namanya receding hairline. Ya, garis rambut saya mulai ke belakang dan tidak rata,” ujarnya saat dilihat, Minggu (16/6/2024).

“Hal ini mungkin diakibatkan menggunakan banyaknya hair product seperti gel, wax, dan hairspray untuk peran Pangeran tersebut. Atau kalau kata orang-orang biasanya kalau banyak berpikir atau kerja keras lama-lama membotak,” sambungnya.

Sebelum transplantasi rambut, Verrell Bramasta sampai meriset. Bukan cuma klinik, tapi kehalalan proses yang akan dijalaninya tersebut.

“Setelah pertimbangan cukup lama, akhirnya saya memutuskan untuk melakukan hair transplant, dan ini halal dalam Islam, menurut banyak ulama juga seperti itu, karena menggunakan rambut sendiri. Kali ini saya percayakan proses ini di sini di Istanbul, Turki,” tuturnya.

Verrell terlihat botak saat transplantasi rambut. Netizen langsung ramai berkomentar dalam unggahan tersebut.

“Jarang banget artis masih mikir halal haram di dalam fashionnya loh. The best Verrell,” tulis seorang warganet.

Penampilan Verrell Bramasta yang botak juga jadi sorotan. Ia disebut mirip salah satu penyanyi internasional.

“Mirip Zayn Malik,” komen netter.

“Orang ganteng mau diapain tetep cakep,” sahut yang lainnya.

Simak Video “Ingat Lagi Visi-Misi Verrell Bramasta yang Berpotensi ke Senayan
[Gambas:Video 20detik]
(mau/tia)

Membagikan
Exit mobile version