Rabu, Oktober 2


Jakarta

Artis Verrell Bramasta menghadiri pelantikan MPR/DPD/DPR RI yang dilaksanakan di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat hari ini. Verrell Bramasta mengungkap rasa syukur dan rencana ke depan sebagai anggiota dewan.

Setelah resmi dilantik sebagai anggota DPR RI periode 2024-2029, anak artis sekaligus politisi Venna Melinda itu siap diteror masyarakat bila kinerjanya dirasa kurang baik.

“Alhamdulillah, kegiatan hari ini lancar. Dan saat ini saya sudah resmi jadi milik masyarakat. Jadi kalau ada yang dirasa nanti kinerja saya nggak beres, nggak bener, saya siap diteror dan digangguin sama masyarakat. Khususnya teman-teman Dapil saya, Jabar VII,” kata Verrell Bramasta saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (1/10/2024).


Ada tiga aspek yang ingin Verrell Bramasta fokus kembangkan di daerah pemilihannya kemarin.

“Saya dulu itu punya slogan ketika kampanye namanya Markitum, mari kita tumbuh. Jadi sampai saat ini pun akan saya perjuangkan terutama untuk konstituen di dapil saya. Jadi mari kita tumbuh itu fokusnya akan di tiga aspek di kesehatan, di pendidikan, dan juga kesejahteraan,” ujar Verrell Bramasta.


Salah satu yang ia rencanakan adalah membuat suatu perkumpulan untuk anak muda agar berkreasi dan berinovasi.

“Saya sebagai kaum milenial atau gen Z ingin mengimplementasikan ide tersebut dengan gaya yang lebih kekinian, jadi saya ingin punya Creator Center di Dapil saya, untuk menjadi wadah agar anak-anak muda itu bisa berkreasi, bisa olahraga dan bisa bertumbuh bersama sama selama 5 tahun ke depan,” beber Verrell Bramasta.

Verrell Bramasta ingin tumbuh bersama dengan masyarakat yang berada di daerah pemilihannya.

“Saat ini, rasanya saya kecanduan ketemu dengan masyarakat. Maka dari itu, saya mohon doa serta dukungannya agar bisa terus menjaga amanah. Agar bisa terus bekerja. Dan, tumbuh bersama teman-teman semua. Khususnya masyarakat Karawang, Purwakarta, dan Kabupaten Bekasi,” pungkasnya.

(ahs/pus)

Membagikan
Exit mobile version