Rabu, Oktober 9


Jakarta

Artis yang kini jadi anggota DPR RI Verrell Bramasta dituduh main HP saat rapat. Putra Venna Melinda itu angkat bicara terkait hal tersebut.

Momen Verrell terlihat main ponsel beredar di media sosial. Bintang sinetron Putri Untuk Pangeran itu dianggap dewan yang tak sopan.

Verrell Bramasta menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Ia mengaku membuka HP lantaran sedang mencari materi dari rapat.


“Momen itu adalah ketika saya sedang mencari materi dari HP, saat kegiatan Lemhanas. Bukan main HP karena main games atau lain-lain. Jadi sangat disayangkan jika ada media yang memberitakan tanpa nanya kebenarannya, sehingga terkesan memprovokasi. Padahal harusnya media bisa mencakup dua sisi,” ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (8/10/2024).

Verrell tak menampik banyak orang jadi skeptis terhadapnya karena tuduhan main HP saat rapat. Tapi, ia pun tak akan lemah terhadap orang-orang yang mau menjatuhkannya.


“Hasil dari berita seperti itu, jadinya pasti banyak yang makin skeptis. Saya paham dan menurut saya nggak apa-apa. Toh selama ini juga netizen memang selalu seperti itu terhadap saya, jadi sudah tahan bantinglah,” tuturnya.

Namun, ada hal yang membuat Verrell Bramasta sedih. Itu terkait masyarakat yang mendukungnya terkena imbas.

“Yang buat saya sedih, ketika masyarakat yang memilih saya juga kena bully. Hal tersebut yang tidak bisa saya tolerir. Karena bagi saya, kebebasan berpendapat bukan berarti bebas mem-bully,” katanya.

Kakak Athalla Naufal itu meminta netizen untuk bijak berkomentar sebelum tahu kejadian asli di balik tuduhan main HP saat rapat. Ia juga mengaku siap menjelaskan hal itu kepada media.

“Saya berharap bahwa kita bisa menerapkan nilai-nilai ketimuran dalam bermedia sosial. Kita harus paham bahwa tidak semua orang kuat dengan cibiran-cibiran netizen. Jadi mari kita bangun sama-sama, kita terapkan sama-sama. Dan untuk media yang mau memberitakan saya atau butuh klarifikasi, pintu saya terlalu terbuka,” pungkasnya.

(mau/wes)

Membagikan
Exit mobile version