Senin, Oktober 14


Jakarta

Pengadilan Agama Jakarta Selatan kembali menggelar sidang cerai antara Venna Melinda dan Ferry Irawan. Persidangan ini harus mengulang dari awal karena Ferry Irawan tidak mengucap ikrar talak sehingga putusan cerai gugur.

Pandangan detikcom, Venna Melinda tiba di Pengadilan Agama Jakarta Selatan didampingi oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin, pukul 14.13 WIB.

Kehadirannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan menarik perhatian banyak orang karena sangat mencolok. Venna Melinda memakai pakaian serba berwarna merah jambu.


Saat ditanya soal persiapan menghadapi sidang cerainya kali ini, ibunda Verrell Bramasta itu hanya berharap agar sidang cerainya cepat selesai.

“Persiapannya berdoa semoga cepat selesai,” kata Venna Melinda saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (14/10/2024).


Mengenai penampilan mencoloknya yang serba merah, Venna Melinda mengatakan ini merupakan pakaian yang dipakai saat syuting di program Pagi-pagi Ambyar Trans TV di pagi harinya.

“Iya baru syuting tadi di Trans, baru pulang, dan lanjut ke sini,” terang Venna Melinda.

“Agak batuk pilek sih,” ujar Venna Melinda.

Menyoal agenda sidang kali ini, Venna Melinda dan Sandy Arifin terlihat terburu-buru untuk memasuki ruang sidang.

“Nanti saja ya, kita sudah dipanggil,” ucap Sandy Arifin.

Sementara itu, Ferry Irawan sebagai tergugat masih belum terlihat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sebagai informasi, Ferry Irawan dan Venna Melinda sebelumnya sudah diputus cerai oleh majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 3 Agustus 2023 lalu.

Namun, ikrar talak tak kunjung dibacakan oleh Ferry Irawan yang membuat putusan cerai batal. Hingga pada akhirnya, Venna Melinda mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada (3/9/2024).

(ahs/pus)

Membagikan
Exit mobile version