Selasa, September 17


Jakarta

Belum lama ini, Venna Melinda mengajukan gugatan cerai kepada Ferry Irawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan itu diajukan seusai perceraian keduanya dibatalkan akibat Ferry tak melakukan ikrar talak.

Venna bersyukur akhirnya kembali melayangkan gugatan kepada Ferry Irawan. Ia berharap proses cerainya segera terselesaikan.

“Ya alhamdulillah akhirnya ada gugatan. Mudah-mudahan cepat selesai dan saya percaya banget Mas Sandy sama Mas Kris bisa menyelesaikan dengan baik,” kata Venna Melinda ditemui di Studio Brownis Trans TV pada Rabu (11/9/2024).


Disinggung kapan sidang perdana, Venna mengatakan akan digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 19 September mendatang.

Soal Ferry yang menolak ikrar talak, Venna langsung meminta awak media untuk bertanya kepada tim kuasa hukumnya. Ia enggan membahas lebih jauh soal rumah tangganya dengan Ferry Irawan.


“Nah itu kalau teknis sama Mas Sandy ya, sama Mas Kris. Terima kasih ya,” ungkapnya.

Venna turut ditanya apakah akan mencari pasangan lagi jika telah bercerai dari Ferry. Untuk hal itu, ibu Verrell Bramasta tersebut mengatakan saat ini fokus dengan anak-anaknya yang dinilainya sangat berharga bagi kehidupannya.

“Aduh ini saja lagi ngurus ya. Lagi ngurus supaya cerainya benar-benar inkrah. Ya karena kan cukup lama juga. Tapi aku sekarang sih fokusnya lebih ke anak-anak ya. Karena ternyata kalau sebagai seorang ibu tuh ternyata cinta yang tidak pernah berubah yang sangat unconditional love itu adalah anak ke ibu, ibu ke anak. Itu sih yang aku ganjar ya dari beberapa peristiwa dalam hidup,” pungkasnya.

(fbr/mau)

Membagikan
Exit mobile version