Sabtu, Oktober 5

Jakarta

Tecno Spark 20 kini punya varian baru yang dibanderol lebih terjangkau. Pun begitu spesifikasinya masih mumpuni untuk kebutuhan harian Gen Z.

“Varian Spark selalu bisa menjadi pilihan terbaik bagi konsumen di kelas harga entry level yang selalu menginginkan fitur lebih pada smartphonenya. Apalagi kali ini hadir varian baru Tecno Spark 20 Pro yang semakin terjangkau dengan harga Rp 1 jutaan saja,” ungkap Anthoni Roderick, PR Manager Tecno Indonesia.


Spesifikasi

Tecno Soark 20 Pro sebelumnya tersedia hanya dengan satu varian, yaitu RAM 12 dan bisa ditambah 9 GB lewat RAM virtual. Varian baru dibekali RAM 8 yang dapat ditambahkan RAM virtual 8GB.

Untuk spesifikasi lainnya tidak ada perbedaan. Tecno Spark 20 Pro dibekali kamera utama di bagian belakang berukuran 108 MP. Sementara di bagian depan terdapat kamera selfie 32 MP dual flash.

Tecno Spark 20 Pro Foto: Tecno Indonesia

HP ini diskokong chip Helio G99 Ultra Boost. Chip ini merupakan versi upgrade dari Helio G99, diklaim memiliki peningkatan komputasi yang lebih baik pada sektor performa, grafis, efisiensi baterai hingga sektor kamera.

Tecno menyematkan memori internal besar berkapasitas 256 GB. Sementara baterainya punya daya tampung 5.000 mAh dengan dukungan Super Charge 33W.

Spark 20 Pro didukung layar berukuran 6,78 inch FHD+ dengan refresh rate 120Hz dan kecerahan 1.000 nits. HP ini didukung suara speaker ganda stereo yang tersertifikasi oleh DTS, sehingga diklaim menghadirkan suara imersif yang 200% lebih keras dibandingkan speaker tunggal, sementara algoritma Volume Plus meningkatkan volume hingga 400% selama panggilan.

Harga

Tecno Spark 20 Pro Foto: Tecno Indonesia

TecnoSpark 20 Pro varian baru punya pilihan warna Frosty Ivory (Putih), Moonlit Black (Hitam),Sunset Blush (Gold). Dengan membawa dengan RAM 8+8GB memori 256 GB, HP ini dilepas seharga harga Rp 1,999,000.

HP ini dapat dibeli di seluruh e-Commerce resmi TecnoIndonesia seperti Shopee, Tokopedia, TikTok Shop, BliBli, Lazada dan Akulakumulai 7 Juli 2024 mulai pukul 00:00 WIB.

Bersamaan kehadiran varian baru Spark 20 Pro digelar promo 7.7.Tecnomenawarkan rangkaian promo menarik seperti Crazy Flash Sale up-to 50%, jumbo gratis ongkir, cashback, voucher dan special gift lainnya hingga tanggal 9 Juli 2024.

(afr/afr)

Membagikan
Exit mobile version