Kamis, Oktober 24


Leipzig

Virgil van Dijk enggan terbuai dengan penampilan Liverpool saat ini. Sebab musim masih panjang dan The Reds harus tetap waspada.

Liverpool melawat ke Leipzig Arena, Kamis (24/10/2024) dini hari WIB, dalam lanjutan matchday ketiga Fase Liga Liga Champions 2024/2025, menghadapi RB Leipzig.

Liverpool membuka keunggulan 1-0 pada menit ke-27 lewat Darwin Nunez dan dipertahankan hingga akhir laga. Hasil yang cukup mengantarkan Liverpool ke posisi kedua klasemen dengan sembilan poin, kalah selisih gol dari Aston Villa.


Liverpool juga menjaga catatan sempurna di laga tandang musim ini, dengan enam kemenangan beruntun. Total ada 11 kemenangan dan satu kekalahan dari 12 laga.

Awal yang baik tentunya untuk Arne Slot sebagai pengganti Juergen Klopp musim ini. Meski demikian, hasil ini tak lantas bikin para pemain Liverpool lekas puas.

Sebab musim masih panjang dan bakal banyak halang-rintang yang ditemui ke depannya. Apalagi Liverpool akan menjalani jadwal padat selama dua pekan ke depan hingga jeda internasional bulan November.

Belum lagi periode akhir hingga awal tahun yang sedikit banyak bakal mempengaruhi performa tim di paruh kedua musim.

“Dia (Arne Slot) hanya perlu terus seperti ini, terus membuat kami lebih baik, terus menunjukkan apa yang dia mau dari kami, dan bersenang-senang di lapangan – saya rasa kami sudah tunjukkan itu di lapangan,” ungkap Van Dijk seperti dikutip ESPN.

“Tapi, musim ini masih panjang. Kami tidak boleh terbuai dan harus tetap fokus.”

(mrp/krs)

Membagikan
Exit mobile version