Minggu, Juni 30


Jakarta

Penari Vadel Badjideh telah putus dengan Lolly putri dari Nikita Mirzani. Lantas adakah penyesalan darinya?

Vadel mengatakan memilih mengakhiri hubungan asmara demi kebaikan dirinya maupun Lolly. Ia sendiri agak menyesal untuk hal itu.

“Ya ada penyesalan sih, karena gue kan di sini mencoba untuk dia lebih baik lagi. Kita semua mencoba untuk jadi lebih baik lagi,” kata Vadel Badjideh ditemui di Studio Pagi-pagi Ambyar Trans TV pada Jumat (28/6/2024).


Disinggung apakah Lolly menerima keputusan itu, Vadel menyebut demikian. Namun, di balik itu Vadel mengatakan memberikan nasihat untuk Lolly agar ke depannya lebih baik lagi.

“Nerima, dia (Lolly) akhirnya ya kalau misalnya itu harus nerima. Kita di sini ngasih advice ke dia buat dirinya sendiri. Buat ke depannya kalau misalnya lanjut lagi ya seperti itu,” kata Vadel.

Vadel juga mengatakan dalam berakhirnya hubungan ini tak ada orang ketiga. Ia putus dengan Lolly karena ada masalah di dalam keluarga masing-masing.

“Nggak ada, mungkin 4, 5, 6, 7, 8 kali gue kalau mau,” kata Vadel bercanda.

“Konflik intern saja, masalah gue sama Lolly dan Lolly ke keluarga gue,” imbuhnya.

Disinggung akan mencari pasangan lagi, Vadel saat ini mengaku sudah bebas. Tapi jika Lolly ingin balikan, Vadel meminta untuk berubah.

“Kalau mau nyari lagi ya sekarang sudah free gue, free gue. Tapi kalau dianya masih balikan sama gue, gue bilang ke dia untuk berubah. Kembali lagi ke dia,” pungkasnya.

(fbr/mau)

Membagikan
Exit mobile version