Senin, Juli 1


Jakarta

Terlihat mesra di media sosial hingga sudah memberikan promise ring, Vadel Badjideh justru memilih putus dari anak Nikita Mirzani, Lolly. Vadel Badjideh mengatakan alasan putusnya ada kaitan dengan keluarga.

Keluarga Vadel mendukung keputusannya. Hal itu diungkapkan oleh kakak Vadel, Bintang Badjideh. Vadel dan Bintang dikenal sebagai duo dancer bernama VLADD.

“Iya jadi kalau dari keluarga taatin norma keluarga saja. Jadi kita masih sama pantau, masih kita lihat untuk dia berubah atau nggak. Jadi khususnya nggak dia doang jadi buat berdua. Jadi di sini gue dalam posisi untuk melihat dia untuk introspeksi,” kata Bintang Badjideh di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, kemarin.


“Ya punya pasangan atau apa. Jadi kita saling menjaga, jadi kita lihat ada perubahan atau nggak. Kayak gitu,” sambungnya.

Hubungan Vadel Badjideh dan Lolly juga tak mendapat restu dari Nikita Mirzani. Vadel menegaskan apabila ada hal-hal yang sudah tak sesuai dengan norma-norma yang diajarkan keluarganya, dia tak segan untuk melepas Lolly.

Vadel meminta Lolly untuk mengikuti aturan dalam keluarganya bila masih ingin kembali.

“Iya, itu, karena gue dari kecil, dari lahir sama keluarga. Jadi kalau dia (Lolly) cinta sama gue, dia yang ikut gue bukan gue yang ikut dia,” tegas Vadel Badjideh.

“Karena kan kita punya aturan untuk dia juga jadi lebih baik. Kita ada tujuan untuk dia lebih baik dan kalian berdua yang ngerasain. Kalau misalkan dia continue,” ungkap Bintang.

Kakak Vadel Badjideh berharap Lolly bisa berubah. Perubahan itu dijamin oleh Bintang bisa membuat Lolly lebih baik meski tidak lagi berjodoh dengan Vadel.

“Kan bukan kita yg ngerasain kalau dia berubah, kan dia sendiri nanti bisa ngerasain ke depannya kalau misalkan dia lanjut sama Vadel, bisa ke jenjang selanjutnya. Kalau misalnya udah nggak sama Vadel, dia bisa lebih baik lagi, setiap harinya. Jadi kita tujuannya untuk mengubah, yang sisi-sisi buruknya kita buang. Kalau misalkan dia mau nerima, ya bisa lanjut, kalau misalnya masih setengah-setengah, ya coba pikir-pikir lagi,” kata Bintang Badjideh.

(Dep/pus)

Membagikan
Exit mobile version