Sabtu, Oktober 12


Jakarta

Penyidik masih terus mendalami soal laporan aktris Nikita Mirzani terhadap Vadel Badjideh atas kasus dugaan pelanggaran UU Perlindungan Anak. Sebelumnya, Vadel sudah diperiksa di Polres Metro Jakarta Selatan dengan dicecar sebanyak 33 pertanyaan.

Meskipun begitu, penyidik nantinya akan kembali memanggil Vadel Badjideh setelah hasil visum diterima.

“Secepatnya (VA) dipanggil lagi, jadi biar jelas ya kasusnya, fakta-faktanya, ini masih dalam penyelidikan,” kata PLH Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, Jumat (11/10/2024).


Untuk sementara ini, penyidik baru menerima hasil laboratorium pemeriksaan darah dari anak Nikita Mirzani, LM.

“Hasil visum belum keluar, tapi yang sudah keluar hasil lab. LM dicek darah kemarin untuk pemeriksaan dan sudah keluar hasilnya,” tutur AKP Nurma Dewi.


Hasil pemeriksaan darah dari LM juga menjadi salah satu bukti pendukung dari laporan aktris yang akrab disapa Nyai itu.

“Itu kebutuhan ahli, nanti dia observasi untuk membuat kesimpulan yang lengkap karena laporan yang dibuktikan soal asusila,” terang AKP Nurma Dewi.

Di persidangan nanti, fakta-fakta akan terungkap karena semua hasil tes yang dijalani anak Nikita Mirzani akan dibuka di pengadilan.

“Kalau kita sebagai penyidik pasti menindaklanjuti, dari visum itu yang kita tunggu, karena memang itu adalah barang bukti, dalam kasus asusila, fakta yang harus dibuka ada hasil visum,” pungkasnya.

(ahs/mau)

Membagikan
Exit mobile version