Sabtu, September 28


Jakarta

Vadel Badjideh membuat pengumuman dalam Instagram Stories miliknya. Hal tersebut adalah Vadel Badjideh yang sudah tidak lagi berhubungan dengan anak Nikita Mirzani, Lolly.

Dalam penuturannya, Vadel Badjideh juga meminta untuk tidak disangkut pautkan lagi dengan anak Nikita Mirzani tersebut.

“Gua udah putus sama Lolly dan jangan sangkut pautkan lagi gua sama dia,” tulis Vadel Badjideh dalam Instagram Stories miliknya.


Dalam keterangannya, Vadel juga mengatakan keluarganya sudah tidak memiliki hubungan dengan anak Nikita Mirzani itu.

Sedangkan anak Nikita Mirzani belum memberikan penjelasan mengenai hubungannya dengan Vadel.

Saat hubungan Vadel dengan Lolly ini mencuat, banyak yang memberikan hujatan. Ada juga netizen yang menuding Vadel memanfaatkan Lolly.

“Biarin orang mau ngatain apa atau siapa mau ngatain saya. Biarin,” kata Vadel Badjideh di studio Pagi Pagi Ambyar, Transmedia, Jakarta Selatan, Selasa (23/4).

Bintang, kakak Vadel yang juga tergabung dalam grup dance Vladd mengatakan sudah terbiasa mendengar hujatan. Namun, Bintang memilih terkenal karena orang tahu kemahiran dan karya mereka sebagai dancer.

“Biasa aja sudah sering kayak gitu. Dari kecil kita udah sering dihujat dari jalur dance kita pun sudah banyak yang hujat. Tapi, kita mending nggak dapat engagement dan pilih berkarier sendiri,” tegas Bintang Badjideh.

Bintang yang 20 tahun lebih tua dari Vadel mengakui juga sempat meminta adiknya putus dari putri Nikita Mirzani. Terlebih ada dugaan hubungan Nikita Mirzani dengan putrinya makin panas karena kehadiran Vadel.

“Iya betul karena kita bangun (karier) dari nol yang kenal sama entah aku, entah Vadel, kalau ganggu karier mendingan…,” kata Bintang.

“Di situkan kenapa Bintang mau nyuruh Vadel putusin karena alasan dari ibunya (pacar) Vadel dekat sama anaknya,” tegas Vadel.

(wes/ass)

Membagikan
Exit mobile version