Minggu, Oktober 6


Jakarta

TikTokers Vadel Badjideh masih menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan setelah dilaporkan oleh Nikita Mirzani.

Sampai saat ini, Vadel Badjideh sudah dicecar sebanyak 21 pertanyaan oleh penyidik. Dalam pemeriksaan ini, ia didampingi oleh kedua kakaknya dan orang tuanya.

“Di (ruang) penyidik ada kuasa hukum, kemudian dari keluarga baik dari kakak dan orang tua dari VA,” kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, Jumat (4/10/2024).


Pertanyaan-pertanyaan yang dilayangkan oleh penyidik kepada lelaki kelahiran 2005 itu seputar dugaan adanya tindak pelanggaran UU Perlindungan Anak.

“Yang pasti terkait dari laporan NM, LM itu putrinya, dan kasus yang dilaporkan berdasarkan Undang-undang yang jelas, UU Kesehatan, kemudian Perlindungan Anak, lanjut dari KUHP. Itu yang pasti didalami oleh penyidik,” terang AKP Nurma Dewi.


Menyoal apakah Vadel Badjideh akan dijadikan tersangka dan ditahan setelah pemeriksaan ini, penyidik masih mendalami hal tersebut.

“Masih didalami, masih dalam tahap penyelidikan,” pungkasnya.

Sebelumnya, Vadel Badjideh menegaskan dirinya sudah siap menjalani pemeriksaan polisi atas laporan Nikita Mirzani.

“Gue udah sehat, gue bakal jawab semua apa yang akan ditanyakan penyidik,” tegas Vadel Badjideh.

Tak banyak yang disampaikannya sebelum menjalani pemeriksaan, ia bersama kedua kakaknya serta kuasa hukumnya langsung bergegas masuk ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Sebagai informasi, Nikita Mirzani melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta Selatan atas pelanggaran UU Perlindungan Anak.

Sementara itu, LM dititipkan oleh Nikita Mirzani di UPT PPPA DKI Jakarta.

(ass/ass)

Membagikan
Exit mobile version