Sabtu, Oktober 5


Jakarta

TikTokers Vadel Badjideh dijadwalkan menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan atas laporan aktris Nikita Mirzani hari ini (4/10/2024), pukul 14.00 WIB.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh PLH Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi.


“Hari ini kita menunggu untuk VA yang kemarin ditunda. Karena kemarin dia minta tunda jadi hari ini jam 14.00,” kata AKP Nurma Dewi saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (4/10/2024).

Pihak kuasa hukum Vadel Badjideh juga sudah memberikan konfirmasi akan menghadiri jadwal pemeriksaan atas laporan polisi dari Nikita Mirzani.


“Hari ini ke penyidik kuasa hukum sudah menyatakan akan hadir hari ini. Ya yang jelas kami minta keterangan atau dari VA memberikan keterangan kasus yg dilaporkan oleh NM. Jadi, untuk VA dilaporkan diduga melakukan asusila,” ujar AKP Nurma Dewi.

Saat ini, seluruh saksi sudah diperiksa oleh polisi dan bukti yang tersisa hanyalah visum tambahan yang sudah dijalani oleh anak Nikita Mirzani, LM.

“Ya bukti-bukti sudah kita cari kan, sudah ada, saksi sudah kita mintai keterangan, lanjut kita menunggu visum keseluruhan. Itu yg jelas,” pungkasnya.

Nikita Mirzani melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta Selatan atas pelanggaran UU Perlindungan Anak. Saat ini LM dititipkan oleh Nikita Mirzani di UPT PPPA DKI Jakarta.

(ahs/wes)

Membagikan
Exit mobile version