Senin, Juli 1


Jakarta

Vadel Badjideh mengumumkan telah putus dengan Lolly atau Laura Meizani, putri dari Nikita Mirzani. Vadel membenarkan secara langsung keputusannya itu.

Dancer bernama lengkap Vadel Alfajar Badjideh itu yang memutuskan Lolly. Namun, Vadel mengatakan dia tak begitu saja mendiamkan Lolly dan terus memantau kondisi perempuan berusia 17 tahun itu.

“Kalau itu kan ya tanggapan gue sebagai yang menyatakan putus emang kita putus. Bukan berarti kita langsung lost contact. Nggak, kita mash pantau. Masih lihatin dia, apalagi abang-abang gue kan masih liatin dia,” kata Vadel Badjideh ditemui di Studio Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (28/6/2024).


Vadel Badjideh mengatakan sikap Lolly berubah. Dia berharap Lolly bisa memperbaiki sikapnya. Vadel bersama saudaranya tetap memantau karena Lolly tinggal sendiri di Jakarta.

“Tapi di sini gue menekankan gue putus karena gue pengin lihat dari dianya berubah. Ada perubahan sifat atau apa biar berubah jadi lebih baik lagi,” ungkapnya.

Sedangkan Lolly lebih memilih untuk tidak menunjukkan soal asmaranya dengan Vadel yang kandas.

Sementara itu Lolly tak menunjukan telah putus dengan Vadel. Putri sulung Nikita Mirzani itu masih tetap mengunggah foto kebersamaan dengan Vadel Badjideh.

“Ya itu biarin, itu terserah dia, kalau misalkan dia nggak ngomong apa-apa atau ya emang ngga mau menyatakan putus juga ya nggak apa-apa. Yang penting dari kitanya, kita bilang putus, gue butuh ada perubahan dari dia,” tegas Vadel Badjideh.

Sebelumnya, Vadel Badjideh mengumumkan sudah tak lagi menjalin hubungan dengan Lolly lewat akun Instagramnya.

“Gua udah putus sama Lolly dan jangan sangkut pautkan lagi gua sama dia,” tulis Vadel Badjideh dalam Instagram Stories miliknya.

(fbr/pus)

Membagikan
Exit mobile version