Sabtu, Oktober 5


Jakarta

Vadel Badjideh hari ini disebut akan memberikan keterangan di Polres Jakarta Selatan terkait kasus putri Nikita Mirzani. Vadel Badjideh diharuskan memenuhi panggilan pihak penyidik pukul 14.00 WIB.

Minggu lalu, Vadel Badjideh melalui kuasa hukumnya meminta pemeriksaannya diundur. Seharusnya Vadel diperiksa polisi soal laporan Nikita Mirzani pada 27 September 2024.


“Untuk penundaan yang diberikan di situ tertulis tanggal 4 Oktober 2024 dengan jam yang sama, hari Jumat,” kata Kasie Humas Polres Meotro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi pada Jumat (27/9).

Sebelumnya Vadel Badjideh sempat berhalangan hadir dengan alasan sakit kepada penyidik. Padahal kala itu, kakak Nikita Mirzani yang tak lain adalah paman LM sudah datang ke Polres Jakarta Selatan untuk mengetahui sampai mana kasus tersebut berlangsung.


“Saya ingin tahu perkembangan sampai mana. Saya kan kemarin sempat mundur dulu karena capek. Setelah kejadian di mobil saya suaranya masih serak istirahat dulu saya pengin update pengin tahu perkembangan sampai mana sih,” kata Edwin di Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat (27/9).

“Kalau saya ketemu keponakan saya boleh nggak? Saat ini kan berada di bawah perlindungan polisi bukan ditahan, ini anak korban, sumpah ini korban. Dia ini bukan ditahan ya,” sambung Edwin.

Edwin mengatakan apa yang dilakukan Nikita Mirzani adalah semata-mata untuk anaknya. Ia tahu apa yang dilakukan adiknya adalah benar.

Jelang pemeriksaan Vadel Badjideh, Nikita Mirzani mengaku tidak akan datang ke Polres Metro Jakarta Selatan. Ibu tiga anak itu akan pergi liburan merayakan ulang tahun anak keduanya, Azka.

“Abangku yang datang karena aku mau liburan. Azka kan hari ini ulang tahun,” tutur Nikita Mirzani saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (3/10/2024).

Meski tidak akan datang ke Polres Jakarta Selatan, Nikita Mirzani meminta Vadel untuk tetap memberikan keterangan ke Polres Jakarta Selatan.

“Datang aja dulu kan. Besok harus datang,” ungkapnya.

(wes/pus)

Membagikan
Exit mobile version