Senin, Oktober 21


Jakarta

YouTuber Tzuyang sempat hiatus karena kasus pemerasan oleh sang mantan kekasih. Kini Tzuyang kembali mengunggah konten mukbang dengan menyantap 10 panci ramyeon.

YouTuber Tzuyang terkenal karena konten mukbang alias menyantap makanan porsi besar atau super jumbo. Videonya selalu ditonton jutaan kali oleh para pengikutnya yang kini berjumlah 10,8 juta.

Namun, beberapa waktu lalu kabar tak menyenangkan dialami oleh Tzuyang. Sang kekasih diketahui melakukan pemerasan dan bertindak kasar kepadanya. Kasus tersebut berbuntut panjang hingga laporan ke pihak kepolisian.


Sejak saat itu, Tzuyang diketahui hiatus membagikan konten mukbang. Banyak netizen yang merindukan konten-konten mukbang Tzuyang. Namun akhirnya, wanita bertubuh mungil itu kembali mengunggah konten mukbang, kemarin (18/10).

YouTuber Tzuyang mukbang 10 panci ramyeon Foto: YouTube Tzuyang

Tzuyang terlihat menyantap ramyeon. Ia mengunjungi sebuah kedai ramyeon di Pasar Gwangjang bernama Seongmi Chatjip dan menyantap sampai 10 panci ramyeon.

“Sekarang saya berada di Pasar Gwangjang , karena saya dengar ada master ramyeon di sini. Banyak orang telah ke sini, dan saya ingin mencobanya sendiri,” ujar Tzuyang dalam videonya.

“Ini dikenal dengan nama Seongmi Chatjip,” lajutnya.

Banyaknya ramyeon yang dipesan oleh Tzuyang itu langsung mencuri perhatian sang pemilik. Jenis ramyeon yang dinikmati oleh Tzuyang juga beragam, ada yang kering maupun berkuah.

Awalnya, Tzuyang hanya memesan 2 porsi saja, yaitu Shin Ramyun dan Chapagetti dengan tambahan telur. Tzuyang langsung menyantapnya setelah pesanan ramyeon itu datang.

“Chapagetti ini sangat enak!” ungkapnya.

YouTuber Tzuyang mukbang 10 panci ramyeon Foto: YouTube Tzuyang

Setelah menghabiskan 2 panci ramyeon, Tzuyang kembali memesan 1 panci ramyeon yang dikenal dengan sebutan Ojjam. Tak berhenti di situ, Tzuyang memesan ramyeon varian bibimen.

Saat menyantap bibimen itu, ada seorang bule yang menghampirinya karena terkejut dengan jumlah panci yang ada di atas meja. “Kamu makan ini semua? Wow! Kamu punya perut sangat besar,” ungkap sang bule.

Total ramyeon yang dinikmati oleh Tzuyang ada 10 panci. Ia sampai membuat sang pemilik tertegun dan menyebut bahwa Tzuyang adalah orang pertama yang menikmati 10 panci ramyeon di sana.

“Kamu yang pertama menghabiskan sebanyak ini!” ujar sang pemilik kedai.

YouTuber Tzuyang mukbang 10 panci ramyeon Foto: YouTube Tzuyang

Video mukbang Tzuyang ini telah ditonton lebih dari 1,2 juta kali. Banyak penggemarnya yang senang melihat Tzuyang kembali. Namun, ternyata video yang diunggah ini diambilnya pada Juli 2024 lalu.

“Kita semua merindukan kamu, selamat datang kembali Tzuyang,” komentar netizen.

“Terima kasih sudah kembali lagi,” komentar lainnya.

“Sangat senang melihat kamu kembali,” netizen lain berkomentar.

(yms/adr)

Membagikan
Exit mobile version