Selasa, September 24

Jakarta

Telkomsel melakukan peningkatan program Telkomsel Prestige, dengan menghadirkan ragam benefit baru bagi pelanggan. Manfaat ini mencakup kartu ID digital baru untuk pelanggan, serta adanya tambahan jaringan mitra merchant yang menawarkan berbagai penawaran menarik seperti CGV, XXI, Grab, Pancious, Excelso, Solaria dan lainnya.

Selain itu juga kemudahan akses ke Airport Lounge seperti Concordia Lounge dan Blue Sky Lounge. Pelanggan Telkomsel pun berkesempatan mendapatkan undangan khusus untuk acara hiburan internasional bergengsi, seperti F1 Singapore, turnamen badminton China Masters, hingga konser musisi dunia seperti Brian McKnight, Dua Lipa, dan John Legend.

Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng mengatakan dengan mengedepankan prinsip customer-centric, Telkomsel Prestige memastikan setiap pelanggan mendapatkan layanan yang disesuaikan dengan profil dan kebutuhan masing-masing. Hal ini sejalan dengan visi dan misi Telkomsel dalam memberdayakan masyarakat dengan menghadirkan layanan dan solusi inovatif, yang dapat memberikan nilai lebih bagi seluruh pelanggan.


“Kami terus berkomitmen untuk menghadirkan inovasi yang memberikan nilai lebih bagi pelanggan setia Telkomsel. Melalui peningkatan program Telkomsel Prestige, kami memastikan bahwa setiap pelanggan mendapatkan layanan yang tidak hanya unggul, tetapi juga sesuai dengan kebutuhan dan preferensi individu mereka. Langkah ini juga selaras dengan semangat Indonesia yang menginspirasi Telkomsel dalam mendorong inovasi yang memberikan dampak besar bagi peningkatan pengalaman pelanggan melalui layanan Telkomsel,” katanya dalam keterangan tertulis, Selasa (24/9/2024).

Sementara itu, Direktur Human Capital Management Telkomsel, Indrawan Ditapradana mengatakan Telkomsel terus mendorong pemberdayaan talenta guna memberikan pelayanan yang berkualitas bagi pelanggan.

“Peningkatan program Telkomsel Prestige ini tidak hanya merupakan upaya kami untuk memberikan apresiasi lebih kepada pelanggan setia, tetapi juga mencerminkan kesungguhan kami dalam mengembangkan kapabilitas sumber daya manusia Telkomsel agar selalu siap menghadirkan solusi inovatif yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan,” tuturnya.

Sebagai informasi, program Telkomsel Prestige dirancang khusus bagi pelanggan yang telah memanfaatkan berbagai produk dan layanan unggulan Telkomsel, baik Prabayar maupun Halo (Pascabayar), dengan masa berlangganan minimal 6 bulan. Melalui program ini, Telkomsel memberikan berbagai keuntungan serta nilai tambah yang disesuaikan dengan pola penggunaan pelanggan dalam periode tertentu.

Pelanggan dalam kategori Platinum ditujukan bagi pelanggan yang menggunakan layanan dengan rata-rata antara Rp500.000 hingga Rp999.000. Sedangkan, pelanggan yang memiliki penggunaan lebih dari Rp1 juta per bulan merupakan pelanggan dalam kategori Diamond, yang memberikan manfaat paling eksklusif.

Para pelanggan loyal Telkomsel Prestige akan merasakan manfaat eksklusif langsung, mulai dari prioritas jaringan yang memberikan pengalaman koneksi lebih stabil dan optimal di area dengan trafik tinggi, mendapatkan layanan prioritas dalam antrian pusat layanan pelanggan Telkomsel, seperti GraPARI dan Call Center, hingga mendapatkan Personal Assistant untuk membantu setiap kebutuhan pelanggan dengan lebih cepat dan efisien.

Tak hanya itu, untuk mendukung pengalaman gaya hidup dan hiburan pelanggan, pengguna Telkomsel Prestige juga bisa mendapatkan promo pembelian tiket bulanan buy 1 get 1 di CGV, diskon khusus bagi para penggemar golf, seperti potongan 20% di Golf Driving Range Hosel Bistro Yogyakarta dan 25% di Bali International Golf serta Royal Golf Halim.

Lalu bagi pelanggan yang gemar bepergian, tersedia akses gratis ke Airport Lounge domestik bagi pelanggan Diamond, dan diskon 50% untuk pelanggan Platinum, termasuk lounge di Malaysia dan Singapura.

Untuk benefit kuliner, pelanggan dapat menikmati beragam manfaat, seperti Prestige Latte & Cake di Excelso dan voucher bulanan senilai Rp100.000 di restoran Kintan dan Pepper Lunch.

Dalam upaya meningkatkan layanan bagi pelanggan setia Prestige, Telkomsel juga akan memperkenalkan GraPARI Prestige di beberapa kota besar seperti Batam, Jakarta, dan Surabaya. Saat ini, GraPARI Prestige baru tersedia di kota batam, melalui kehadiran GraPARI Prestige ini, pelanggan dapat menikmati antrian prioritas dengan suasana yang lebih nyaman, disertai berbagai fasilitas tambahan meliputi camilan, kopi, sofa yang lebih nyaman, photobox, kursi pijat, serta mesin Augmented Reality (AR) dan Virtual Reality (VR) yang dirancang untuk memberikan pengalaman yang lebih interaktif dan menyenangkan.

Pelanggan setia Telkomsel dapat melihat kategori dan beragam reward Telkomsel Prestige melalui aplikasi MyTelkomsel Super App. Pelanggan juga memiliki kesempatan untuk upgrade ke kategori yang lebih tinggi, dengan terus meningkatkan penggunaan beragam produk dan layanan unggulan Telkomsel setiap bulannya.

Informasi lebih lanjut mengenai program loyalitas Telkomsel Prestige dapat diakses melalui laman http://tsel.id/prestige.


(akn/ega)

Membagikan
Exit mobile version