Sabtu, Oktober 26


Jakarta

Bola salju isu skandal P Diddy atau Sean Combs seperti episode yang belum tahu kapan berakhirnya. Rapper asal Amerika Serikat ini akan diadili terkait kasus tuduhan perdagangan orang, pelecehan seksual hingga pemerasan.

Tuduhan itu disebut tidak memberikan rapper yang ditangkap pada 16 September 2024 itu jalan keluar, apalagi dia mengaku sama sekali tidak bersalah. Pendiri Bad Boy Records itu terancam hukuman penjara maksimal seumur hidup.

Saat P Diddy menunggu diadili, isu skandal tak lantas berhenti begitu saja. Ada saja tuduhan baru yang menyerangnya.


1. Spekulasi Penangkapan P Diddy Palsu

Media sosial juga ikut meramaikan soal penangkapan P Diddy. Salah satu yang ramai ketika foto P Diddy ditangkap polisi AS tersebar. Netizen ramai menduga itu bukan P Diddy asli.

Keanehan yang ditemukan adalah letak tahi lalat P Diddy. P Diddy disebut punya tiga tahi lalat di dahi dan pipi, tapi pada foto pria yang ditangkap tidak ada.


@1nf3ctedeli__

they arrested the wrong P. diddy (they have the diff nose and lips,eyes) that means diddy has a clone??? (thats all the info i got).

♬ original sound – ♰ – 𝓮𝓵𝓲 🪽

Garis rambutnya juga jadi perhatian. P Diddy asli punya garis rambut lurus, tapi yang ditangkap garis rambutnya membentuk huruf M.

2. Ada Enam Gugatan Baru Terkait Pelecehan Seksual

Pengadilan Federal New York pada Senin (14/10) menerima enam gugatan baru terhadap P Diddy. Gugatan tersebut menyeret P Diddy pada skandal serius dengan tuduhan berat.

Gugatan tersebut diajukan oleh penggugat anonim. Dalam waktu 26 tahun, dari 1995 sampai 2021 P Diddy dituduh melakukan pelecehan terhadap dua perempuan dan empat laki-laki, termasuk seorang remaja laki-laki berusia 16 tahun.

Menurut laporan CNN, beberapa tuduhan tersebut terjadi di acara White Party yang terkenal di kalangan selebritas, yang diadakan oleh Diddy antara 1998 hingga 2006. Gak cuma sekadar party, ternyata di balik kemewahan itu ada sisi gelap yang kini mulai terungkap.

3. Beyonce dan Jay Z Bantah Terlibat Skandal P Diddy

Di tengah kabar skandal P Diddy, pasangan Beyonce dan Jay Z ikut terseret. Ada teori konspirasi soal keterlibatan The Carters buka suara.

Lama diam, Beyonce dan Jay Z bersuara setelah rapper Jaguar Wright muncul di acara Piers Morgan Uncensored dan langsung melontarkan tuduhan dengan mengaitkan Beyonce dan Jay-Z dengan dugaan aktivitas ilegal Sean Combs alias P Diddy.

Pelantun Apeshit itu langsung ambil langkah serius. Lewat kuasa hukumnya, Alex Spiro, mereka ngeluarin somasi untuk Jaguar Wright dan Piers Morgan. Mereka menuntut supaya tuduhan palsu itu dihapus, atau kasus ini bakal dibawa ke pengadilan.

“Hapus tuduhan palsu itu, atau pengadilan yang akan memaksamu. Saya harap Anda membuat pilihan yang cerdas,” tegas Alex Spiro, seperti yang dikutip dari TMZ (18/10/2024).

Tim Piers Morgan Uncensored langsung mengedit wawancara dengan Jaguar Wright setelah somasi keluar. Mereka juga mengklarifikasi tuduhan Wright gak berdasar dan gak terbukti sama sekali.

“Jaguar Wright membuat tuduhan serius tentang Beyonce dan Jay-Z dalam wawancara tersebut. Saat itu, mereka tidak ada di sana untuk menanggapi atau membela diri,” jelas tim Piers Morgan Uncensored.

“Namun sekarang, mereka telah berbicara, dan pengacara mereka mengatakan klaim tersebut sepenuhnya salah dan tidak berdasar. Jadi, kami telah menghapus bagian itu dari wawancara,” tegasnya.

4. Sederet Nama Selebritas Terseret

P Diddy tidak pusing sendirian. Sederet nama selebritas ikut terseret. Waduh!

Melansir dari The Economic Times pada Sabtu (19/10/2024), beberapa nama terkenal yang ikut terseret dalam kasus P Diddy, di antaranya Aaron Hall, Harve Pierre, Cuba Gooding Jr., Justin Dior Combs, Jacob the Jeweler, Yung Miami, Stevie J, Kalenna Harper, Jimmy Lovine, dan Lucian Grainge.

Akan tetapi, tidak semua nama-nama selebritas yang disebut itu jadi terdakwa di kasus ini. Apalagi disebutkan masih ada lagi nama-nama orang terkenal, seperti dilaporkan dari Insider.

5. P Diddy Dituduh Perkosa Remaja di Hadapan Artis Lain

Setelah adanya 6 gugatan baru, ada lagi gugatan yang masuk untuk P Diddy. Rapper berusia 54 tahun itu dituduh membius remaja 13 tahun dan memperkosanya.

Diberitakan Variety (22/10), Tuduhan itu disebut juga menyeret artis lain. Kejadian keji itu disebut terjadi pada 7 September 2000. Penggugat disebut semula akan menghadiri MTV Video Music Awards.

Penggugat yang tak punya tiket berusaha berkomunikasi dengan beberapa sopir limosin, salah satunya diduga anak buath P Diddy. Penggugat kemudian diantar ke lokasi after party acara tersebut setelah menandatangani perjanjian kerahasiaan.

Dia merasa pusing seusai minum segelas minuman. Di situ penggugat mengaku diperkosa P Diddy dan melihat ada artis pria dan wanita.

Ini cuma satu dari 120 gugatan yang disiapkan firma hukum Buzbee buat P Diddy. Di dalam gugatan tersebut dituliskan juga saat ini penggugat dalam kondisi depresi berat.

6. Jennifer Lopez Cerai dari Ojani Noa karena P Diddy

Mantan suami Jennifer Lopez, Ojani Noa bersuara. Ojani mengaku perceraiannya dengan JLo karena P Diddy.

Dilihat pada (23/10) dalam wawancara wawancara eksklusif di Despierta America, Ojani Noa mengungkapkan detail tentang hubungannya dengan JLo.

“Sebagian dari perceraian itu adalah kesalahan Diddy,” kata Ojani Noa.

Kisah cinta mereka mulai rumit saat Jennifer Lopez bekerja sama dengan P Diddy di album pertamanya, On The 6, yang menghasilkan banyak uang dari Sony. Sedangkan Ojani Noa berada di Los Angeles untuk membuka restoran saat Jennifer Lopez sibuk antara Miami dan New York.

Jennifer Lopez dan Ojani menikah pada 1997, pernikahan itu hanya bertahan satu tahun. Setelah itu, JLo menjalin hubungan dengan P Diddy sejak 1999 hingga 2001.

(pus/ass)

Membagikan
Exit mobile version