Minggu, Oktober 27


Jakarta

Banyak orang merayakan ulang tahun dengan pesta meriah, bahkan memiliki tema khusus. Seperti yang dilakukan seorang wanita, pestanya bertemakan restoran sandwich.

Sebagian orang mendambakan pesta ulang tahun yang meriah, seperti merayakan di hotel ataupun restoran. Namun, ada juga yang merayakannya di rumah dengan keluarga.

Dilansir dari Food NDTV (22/10), hal tersebut dilakukan oleh seorang wanita dengan akun Instagram @dharma.jpg. Wanita itu membagikan momen ulang tahun yang dirayakan di rumah bersama keluarganya.


Momen perayaan itu dibuat oleh orang tuanya, MS sebagai kejutan pada ulang tahunnya yang ke-21. Orang tuanya telah menyiapkan pesta ulang tahun bertema Subway, sebuah restoran sandwich.

Pesta ulang tahun ala restoran Subway Foto: Instagram @dharma.jpg

Dalam videonya, wanita bernama Dharma itu ditutup matanya, kemudian dipandu melewati pintu. Sementara anggota keluarganya menggoda Dharma dengan sebuah pertanyaan, “Apa yang kamu inginkan untuk makan siang?”

Tanpa ragu, Dharma dengan antusias menjawab ‘Subway’. Setelah itu, bagian penutup matanya dilepas dan langsung disambut sorak sorai keluarganya.

Di atas meja terlihat hidangan ala restoran Subway yang lengkap. Di antaranya ada sayuran potong, roti, kue, dan lainnya. Reaksi Dharma terlihat gembira, “Saya sangat bahagia!” ungkapnya.

Pesta ulang tahun ala restoran Subway Foto: Instagram @dharma.jpg

Mata Dharma langsung berbinar saat dia melihat di bagian tengah meja terdapat roti lapis raksasa. Ternyata, itu adalah kue replika sandwich. “Wah bentuknya seperti sandwich!” seru Dharma.

Dharma beserta anggota keluarganya bisa langsung menyajikan sandwich yang diinginkan. Kondimen roti lapis ala Subway itu ada irisan bawang bombay, tomat, selada, keju, dan aneka saus.

Ayah dari Dharma juga memainkan peran seolah dirinya adalah pelayan Subway. Ia mengenakan topi mirip seperti pegawai di restoran sandwich itu.

Videonya langsung mencuri perhatian sejak diunggah 28 Agustus lalu. Sampai saat ini telah ditonton lebih dari 3 juta kali.

(yms/odi)

Membagikan
Exit mobile version