Minggu, Juli 7


Jakarta

Kerja hingga larut malam di kantor menjadi tak membosankan di tangan TikToker ini. Mengisi kesunyiannya ia memilih memasak dan menghidangkan menu ini.

Bekerja hingga larut malam tentu akan sangat melelahkan dan membosankan. Berdiam diri seharian penuh di dalam kantor akan membuat siapapun merasa jenuh.

Tetapi bagaimana juga tanggung jawab dan kewajiban pekerjaan harus diselesaikan sesuai dengan tenggat waktu yang diberikan. Tak heran jika banyak pekerja yang harus lembur atau pulang telat karena pekerjaannya belum selesai.


Seorang TikToker ini menjadi salah satu yang harus menjalankan lembur hingga larut malam. Tetapi baginya waktu lembur juga bisa disulap agar tak terasa membosankan.

Gegara lemburan di kantor, TikToker ini berujung masak mac n cheese. Foto: TikTok/haningmila

Melansir video TikTok yang diunggah oleh @haningmila (28/6) TikToker yang akrab disapa Cumil ini saat itu harus menjalani lembur di kantornya. Bahkan dalam video juga terlihat suasana kantor yang sudah sepi dari pekerja lain.

Tetapi kreativitasnya justru dimanfaatkan untuk menggunakan fasilitas yang ada di kantornya. Melihat ada air fryer yang siap dipakai, ia beride memasak macaroni and cheese di ruangan kantor.

Mulai dari makaroni yang telah direbus, keju parut, cream cheese, telur, berbagai bumbu, hingga mayonaise telah disejajarkan dengan rapi. Bagi Cumil, memasak di kantor menjadi salah satu cara untuk melepaskan rasa stres akibat bekerja.

“Walaupun abis gajian, lebih suka masak di kantor. Selain sehat, ini juga kayak jadi stress release ke aku,” tulisnya dalam video.

Unik! Lembur di Kantor, TikToker Ini Berakhir Masak Mac n CheeseSemua bahan yang disiapkan berhasil dicampur dan dimasak menjadi hidangan yang lezat. Foto: TikTok/haningmila

Ia kemudian memanggang Mac n Cheesenya pada suhu 200 derajat selama 20 menit. Setelah makanannya matang terdengar suara beberapa rekan kerjanya yang sedang lembur dan tergiur dengan aroma makanan lezat buatan Cumil.

Saat dilihat oleh detikcom (2/7) aksi Cumil masak di kantor ternyata menarik perhatian banyak netizen. Ditonton lebih dari 147 ribu kali, ratusan netizen melontarkan komentarnya.

“Wah terima kasih resepnya, bisa untuk referensi camilan bocil (bocah kecil atau anak-anak),” tulis salah satu netizen.

“Kak aku sampai hentikan sebentar videonya untuk lihat dan catat bahannya. Enak bangeett,” puji netizen lain.

“Suara (teman-teman) di belakangnya seperti anak manusia yang dihantui deadline,” sahut netizen lainnya.

@haningmila

Lembur di Kantor, tetep semangat masak pake Airfryer 😂✨

♬ original sound – Curious Cumil

(dfl/odi)

Membagikan
Exit mobile version