Senin, Oktober 14


Jakarta

Dua Lipa menghebohkan penggemarnya setelah mengungkapkan minuman unik favoritnya. Racikan minuman itu terdiri atas minuman bersoda dan pickles atau acar.

Dua Lipa merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Inggris-Albania yang populer di pasar Hollywood. Salah satu lagunya yang populer adalah ‘IDGAF’.

Dilansir dari Independent (8/10), Dua Lipa mengungkapkan minuman favoritnya. Racikan minuman favoritnya ini jadi menghebohkan, karena paduannya yang terbilang unik.


Dalam tayangan videonya di TikTok @dualipaofficial, Dua Lipa meracik sendiri minuman itu. Ia menggunakan dua bahan saja, yaitu soda merek Diet Coke dan pickles alias acar.

Dua Lipa punya racikan minuman bersoda campur pickle Foto: TikTok @dualipaofficial

Ia menuangkan sekaleng Diet Coke ke dalam gelas berisikan es batu yang penuh. Lalu, ditambahkan air dari pickle atau acar mentimun.

Dua Lipa juga mencampurkan irisan pickles sebagai topping minuman. Tak hanya menambahkan pickles timun, tapi juga pickles jalapeno.

Setelah racikan itu dicampurkan ke dalam satu gelas, Dua Lipa mengocoknya agar air soda dan air pickles itu tercampur rata. Ia langsung menikmati paduan minuman unik ini.

“Umh, ini dia!” ujar Dua lipa dalam videonya saat menikmati racikan minuman tersebut. Ia juga terlihat memakan pickles langsung dari gelasnya.

Dua Lipa punya racikan minuman bersoda campur pickle Foto: TikTok @dualipaofficial

Bahkan, ia meminta temannya untuk mencoba racikan minuman tersebut. Ekspresi beberapa temannya juga tak terlihat aneh, tapi ada juga yang tak menyukainya.

Selebriti Hollywood lain juga memiliki racikan minuman favorit, seperti smoothies ala Hailey Bieber dan Olivia Rodrigo. Smoothies itu ditawarkan oleh Erewhon Market.

Kreasi smoothies ala Olivia itu dinamakan ‘good 4 ur GUTS’. Namanya disesuaikan dengan judul lagu dari Olivia Rodrigo. Terbuat dari aneka buah-buahan segar dan organik. Di antaranya ada stroberi, kurma, blueberry, mangga, dan alpukat.

(yms/adr)

Membagikan
Exit mobile version