Selasa, Oktober 22


Jakarta

Aktris Pevita Pearce sangat bahagia kini tak lagi sendiri. Mirzan Meer, pengusaha asal Malaysia menikahinya, pada Minggu (20/10/2024).

Pevita Pearce dan Mirzan Meer menggelar pernikahan di Kuala Lumpur, Malaysia. Kabar bahagia itu dibenarkan oleh manajer Pevita, Bucie Lee, “Iya betul (Pevita menikah),” kata Bucie Lee kepada detikcom melalui pesan singkat.

Bintang film Sri Asih itu semua mengunggah foto jari manis kanannya juga suami yang memperlihatkan cicin pernikahan mereka. Kini, Pevita tak lagi menyembunyikan rasa bahagianya.


Dalam Instagram Stories yang diunggahnya, Senin (21/10/2024), perempuan kelahiran 6 Oktober 1992 itu mengungkapkan rasa bahagianya.

“Kemarin bersama dengan keluarga dan teman-teman dekat kami, kami menikah di tempat yang paling berarti bagi kami,” tulis Pevita Pearce.


“Terima kasih atas semua cinta dan dukungan kalian untuk momen yang sangat istimewa dalam hidup kami ini. Ini menjadi momen yang tak akan terlupakan,” sambung Pevita dengan memajang foto bersandar dengan Mirzan Meer.

Ungkapan bahagia Pevita Pearce. Foto: dok. Instagram Pevita Pearce

Selain itu, Pevita Pearce juga membagikan momen saat mendapat kejutan dari para sahabatnya. Pemenang Piala Film Festival Bandung dalam kategori Pemeran Utama Wanita Terpuji Film Bioskop lewat Tenggelamnya Kapal Van de Wijck itu, mendapat kejutan bridal shower.

Pevita menuliskan itu adalah aksi ‘balas dendam’ teman-temannya yang dia prank. Adik Keenan Pearce itu menceritakan membuat prank mengundang teman-temannya untuk peluncuran produk yang sebenarnya adalah acara lamaran dia dan Mirzan Meer.

Setelah ngeprank mereka untuk datang ke acara launching project baru yang ternyata malah acara lamaranku, sekarang gantian diprank balik. Love my bwuestis to the moon and back,” ungkap Pevita Pearce.

[Gambas:Instagram]

Dilihat dari laman LinkedIn pribadinya, Mirzan Meer tertulis sebagai pendiri Edunia Creative. Edunia Creative adalah creative agency yang berada di Kuala Lumpur, Malaysia.

Mirzan Meer adalah putra dari Dato’ Sri Meer Sadik Habib. Dato’ Sri Meer Sadik Habib, mertua Pevita Pearce, adalah pimpinan atau Pengerusi Eksekutif HABIB Group. Salah satu bisnisnya berada di bidang perhiasan dengan label Habib Jewels yang menjual berlian dan batu berharga lainnya.

Mirzan Meer disebut menjadi Direktur Eksekutif Time Zone, yakni bisnis jam tangan mewah. Ada juga bisnis lainnya yang dipegang oleh Mirzan Meer, yakni bisnis kopi Peep Coffee.

(pus/wes)

Membagikan
Exit mobile version