Rabu, Oktober 23


Jakarta

Raffi Ahmad bukan hanya ditemani istrinya, Nagita Slavina saat disumpah untuk menjadi Utusan Khusus Presiden. Tapi ada Amy Qanita yang tak lain adalah ibundanya sendiri.

Bukan hanya itu, ada juga mertuanya, Mama Rieta Amilia yang ada dalam kesempatan bahagia itu. Amy Qanita menumpahkan rasanya usai Raffi Ahmad resmi menjadi pejabat negara.


Dalam Instagram miliknya, Amy Qanita menyampaikan betapa bangga kepada Raffi Ahmad atas apa yang sudah dicapainya sampai saat ini. detikcom sudah mendapatkan izin untuk mengutip pernyataan Amy Qanita dalam Instagramnya.


[Gambas:Instagram]

“Tidak pernah terbayang dlm hidup saya anak lelaki saya dilantik di istana negara presiden.. Terimakasih Bapak presiden @prabowo bersyukur tiada terkira Alhamdulillah kpd Allah SWT.. brkerja yang maksimal ya nak…amanah selalu dan selalu,” tulis Amy Qanita dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Selasa (22/10/2024).

Postingan itu langsung mendapatkan tanggapan dari sahabat dan keluarga. Nisya Ahmad, adik Raffi Ahmad mengatakan semuanya yang terjadi berkat doa ibundanya.

“Semua karena doa mamaku sayang,” komentar Nisya Ahmad.

“Doa ibu pasti akan menghantarkan putra putri nya pada pencapaian yang terbaik, selamat yaaa mama @amy_r_qanita , selamat Karto @raffinagita1717,” kata Melly Goeslaw.

“wilujeng ngiring bingah Mama Amy.. InsyAllah barokah kanggo sadayana.. Amiin YRA.. Congrats Aa & Mb Gigi @raffinagita1717 Selamat bertugas,” lanjut akun hrre****.

“aa raffi contoh pemuda luar biasa indonesia. sangat inspiratif,” beber akun lainnya.

Usai mengucap sumpah dan janji jadi pejabat negara, apakah Raffi Ahmad akan terus sibuk dengan kegiatannya di dunia hiburan?

“Nanti kita ada diskusi lanjut, mohon doanya. Saya siap jalankan tugas dari Pak Presiden Republik Indonesia,” ungkap Raffi Ahmad saat ditemui di Istana Negara, Jakarta, Selasa (22/10).

Dalam pidato pertamanya, bapak tiga anak itu mengaku berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukungnya selama ini.

“Pastinya saya sangat bersyukur atas segala rahmat yang sudah diberikan. Saya juga sekali lagi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaannya dan atas kehormatannya kepada Bapak Presiden RI, Bapak Prabowo Subianto, atas kepercayaannya melantik saya menjadi Utusan Khusus Presiden dalam bidang pembinaan generasi muda dan pekerja seni,” kata Raffi Ahmad lagi.

(wes/pus)

Membagikan
Exit mobile version