Sabtu, September 14


Jakarta

Presiden terpilih sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, memastikan kelanjutan program Presiden Joko Widodo (Jokowi), salah satunya hilirisasi.

Sebab menurutnya seluruh program yang sudah atau tengah dijalankan Jokowi merupakan program-program yang disusun demi kemajuan bangsa dan rakyat Indonesia. Termasuk di antaranya program hilirisasi.

“Berkali-kali beliau berpesan kepada saya, Menhan, Indonesia tidak bisa maju, rakyat tidak bisa sejahtera kalau kita tidak lakukan hilirisasi,” ujar Prabowo dalam acara Apel Kader Partai Gerindra disiarkan akun YouTube GerindraTV, Sabtu (31/8/2024).


“Karena itu pikiran beliau (Jokowi) adalah rakyat sejahtera, bagaimana rakyat maju, bagaimana Indonesia bangkit dan karena itu kami akan lanjutkan semua program bapak, yang kurang akan kita perbaiki,” tegasnya lagi.

Meski merasa memiliki banyak kekurangan, Prabowo berjanji akan meneruskan program-program Jokowi ini bersama dengan Wakil Presiden-nya, Gibran, dan seluruh elemen pemerintahan nanti. Tentu penerusan program Jokowi ini dilakukan bersamaan dengan program-program pemerintahannya.

“Kita tidak pernah mau bicara bahwa ada pemimpin yang paripurna, tidak ada, semua pemimpin banyak kekurangannya apalagi saya. Saya sadar bahwa saya ini banyak kekurangan, tapi bersama-sama dengan semua kekuatan Insya Allah kita bisa berbuat yang terbaik untuk bangsa Indonesia,” ucapnya.

Terakhir Prabowo hanya bisa menyampaikan rasa terima kasihnya atas pengabdian dan kerja keras yang sudah dilakukan Jokowi sebagai presiden dalam 10 tahun terakhir.

“Terima kasih pengabdian bapak sekian tahun, jangan ragu-ragu pak, kalau pak Jokowi dicubit yang rasakan seluruh Partai Gerakan Indonesia Raya,” tegasnya.

(hns/hns)

Membagikan
Exit mobile version