Jumat, Oktober 18


Jakarta

Daiah Pipik Dian Irawati atau yang akrab disapa Umi Pipik mengungkapkan kejahilan anak keduanya, Abidzar Al Ghifari yang sering menirukan suara dan gelagat mendiang Uje.

Hal ini disampaikan Umi Pipik saat ditemui di studio Pagi Pagi Ambyar, Trans TV, Jakarta Selatan.

“Waktu itu ada break dua hari bisa buka dan sahur di rumah, pas dia di rumah tahu-tahu pakai kacamata dan pecinya Uje sambil niruin suaranya ‘Um, Um’, gitu. Aduh bikin saya merinding deh,” papar ibu empat orang anak tersebut, Rabu (20/3/2024).


Mengetahui hal tersebut, Umi Pipik mengaku tak marah saat anaknya menirukan mendiang Uje. Ia justru merasa ada sosok Uje di sampingnya.

“Di antara yang lain, Abidzar ini memang usil banget anaknya sering jahil. Suaranya dan gelagatnya itu mirip banget sama mendiang Uje,” lanjut pemain film Surga Pun Ikut Menangis ini.

Di Ramadan tahun ini, Umi Pipik mengaku kesepian karena Abidzar sedang jauh darinya.

“Dia sekarang lagi sebulan syuting di Semarang jadi nggak bisa ketemu dulu. Ketemunya pas awal saja itu, rindu banget tapi ya itu risiko kan pekerjaannya dia harus dikerjakan,” terang perempuan kelahiran 26 November 1977 tersebut.

Ustaz Jefri Al Buchori atau yang akrab disapa Uje meninggal dunia pada 26 April 2013 dalam kecelakaan tunggal di kawasan Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Saat itu Uje mengendarai motor besar miliknya.

Simak Video “Dekat dengan Carissa Perusset, Abidzar Dapat Lampu Hijau dari Umi Pipik?
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

Membagikan
Exit mobile version