Senin, September 30


Jakarta

Artis Vega Darwanti belum lama ini merayakan ulang tahun yang ke-38. Memaknai usia baru, Vega mengaku lebih bersyukur dengan kehidupan yang baik.

“Ya pastinya dengan rasa terima kasih bisa sampai usia sekarang, terus sehat masih bisa berkarier, punya program yang terus stripping, keluarga bahagia, anak sehat. Sudah rasa syukurnya luar biasa jadi senang bangetlah,” kata Vega Darwanti ditemui di Studio Rumpi No Secret Trans TV, pada Kamis (21/3/2024).

Tak cuma pertambahan usia diri, co-host Bukan Empat Mata itu mengaku juga ada ulang tahun pernikahan yang ke-15 di bulan yang sama. Di sisi lain, memasuki usia kepala empat, Vega rupanya ingin lebih memperbaiki diri.


“Yang spesial bertepatan di usia pernikahan yang sudah berjalan 15 tahun. Jadi aku memaknainya lebih kayak kalau di agama kita memasuki 40 tahun kita harus kaya memperbaiki diri biar jauh lebih baik lagi,” bebernya.

“Dalam hal pekerjaan, dalam hal rezeki, dalam hal mendidik anak, urus suami itu jadi suatu hal yang buat aku PR juga. Dalam hidup harus terus belajar,” tambahnya.

Vega mengaku belum dapat kado apa-apa dari sang suami, Dema Sany Sanjaya. Meski begitu, ia sudah dikasih kejutan makan malam romantis.

“Hadiahnya belom tolong dong dr Dema ya. Hadiah itu harus berbentuk fisik ya, kebahagiaan lahir sama kebahagiaan batin harus beda, jadi belum pemirsa. Doain saja mudah-mudahan ditransfer,” bebernya.

Soal makan malam romantis, Vega mengaku baru kali ini diberikan hal yang berkesan dari sang suami. Sebelumnya ia merayakannya ulang tahun pernikahan hanya dengan berdoa.

“Karena suamiku tipe yang surprise gitu-gitu doang, biasanya selalu kebaca, mungkin di tahun ini dia ingin berbeda, romantis gitu,” bebernya.

Vega tak menyangka sekali suaminya menyiapkan segalanya terkait makan malam romantis. Ia pun makin cinta dengan Dema.

“Nggak tahu sama sekali, semuanya sudah disiapin sampai baju-baju aku sudah disiapin sama dr Dema gitu. Iya dia yang siapin lokasi juga semuanya,” pungkasnya.

Simak Video “Kondisi Terkini Tukul Arwana
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/mau)

Membagikan
Exit mobile version