Selasa, Oktober 22


Jakarta

Artis Randy Pangalila kemarin berulang tahun ke-34. Ia bersyukur bisa terus diberi kesehatan.

Bintang sinetron Cinta Fitri itu juga bakal terus berjuang untuk kedua anaknya. Sebab mereka dan istri dikatakan adalah penyemangat hidupnya saat ini.

“Pasti yang aku syukuri ada kesehatan dan keluarga, itu adalah penyemangat untuk terus kerja, berjuang, jadi ya aku syukuri ini,” ujarnya saat ditemui di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10/2024).


Bicara perkembangan, Randy Pangalila mengatakan kedua anaknya sehat-sehat. Ia bersyukur bisa memiliki mereka.

Suami Chelsea Frank itu pun mengaku tak akan mengarahkan kedua buah hatinya ke industri hiburan. Ia membebaskan mereka kelak mau jadi apa.


“Yang pasti mereka yang ngelihat aku terus, mereka yang jadi tertarik sama apa pun yang aku lakukan kayak boxing, gym. Anakku nih jadi mukul samsak sendiri, padahal aku nggak, tapi diarahkan saja,” tuturnya.

“Terus aku berenang, dia bilang mau jadi perenang. Aku main gitar, nyanyi-nyanyi, dia mau. Anak itu melihat, jadi ya aku jadi contoh saja buat mereka,” tambahnya.

Randy Pangalila mengatakan lebih ingin menjadi panutan untuk kedua anak. Ia bakal memberi contoh dalam segala hal untuk mereka.

“Ya betul. Jadi aku percaya anak itu bukan diajarkan saja, tapi diberi contoh. Jadi misal kita kepengin anak kita berani, kita tunjukkan cara keberanian itu. Mereka melihat apa yang kita lakukan,” katanya.

(mau/wes)

Membagikan
Exit mobile version