Minggu, Juli 7


Jakarta

Kejadian aneh terjadi di Missouri, Amerika Serikat. Terlihat kendaraan berbentuk UFO melintas di jalan raya dan berakhir ditilang polisi.

Melansir Daily Star, Rabu (3/7/2024), pemandangan aneh itu dipublikasikan oleh Kantor Sheriff Crawford County di Missouri. Disebutkan bahwa kendaraan itu menuju sebuah festival di Roswell.

Kendaraan itu memiliki warna silver dan bentuk serba melingkar layaknya UFO. Terlihat pula atap kaca cembung yang dapat dibuka. Mungkin jika dilihat dari jauh, banyak yang akan percaya bahwa UFO benar-benar ada.


Alih-alih, kendaraan makhluk luar angkasa, kendaraan itu adalah kendaraan rakitan dan dikendarai oleh manusia.

“Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di Craford County, tetapi yang satu ini sedikit di luar nalar,” tulis seorang pejabat lokal yang mempostingnya di Facebook.

Namun, keberadaannya yang terlihat polisi, membuat aparat setempat memberhentikan kendaraan itu.

Kendaraan berbentuk UFO di Amerika Serikat. Foto: Facebook

“Dia juga diperingatkan tentang penegakan ketat kami terhadap kecepatan tinggi di jalan tol dan untuk menjaga phaser-nya (senjata pemancar) hanya pada mode stun saat bepergian,” tambah pihak kepolisian seraya bercanda.

Kejadian unik itu viral di Facebook dan telah dibagikan hampir 7 ribu kali dengan lebih dari 765 komentar.

Belakangan, diketahui bahwa seseorang yang mengemudikan UFO darat itu adalah selebriti lokal bernama Steve Anderson. UFO rakitan itu membutuhkan waktu delapan bulan untuk dibuat.

“Sangat aneh, keanehan dari semua itu dan itu membuat mereka tersenyum dan melupakan masalah mereka. Saya pikir itulah yang dimaksud dengan kehidupan: Momen-momen kecil yang luar biasa yang bisa Anda jalani, untuk saat ini. Saya senang melewati drive-thru McDonald’s,” ungkap sang pemilik kepada Indy Star beberapa waktu lalu.

Adapun benda itu sejatinya telah dibuat sejak tahun 2013. Namun, sudah lebih dari 10 tahun, orang-orang disebut masih menyukainya.

“Mereka berasal dari Indiana. Saya pernah berpapasan dengan mereka di jalan di masa lalu saat melakukan perjalanan pulang dari Kentucky. Benar-benar pemandangan yang mengagumkan untuk dilihat,” ungkap salah satu netizen.

Di samping itu, warganet pun ada yang memberi respons kepada polisi setempat karena memiliki selera humor.

“sangat menyenangkan melihat penegakan hukum dengan selera humor,” tulis warganet.

(wkn/wkn)

Membagikan
Exit mobile version