Minggu, Oktober 13

Jakarta

Bakmi Jawa yang mlekoh gurih juga banyak ditemui di Bekasi, Jawa Barat. Bakmi ini disajikan dengan ayam kampung dan masih dimasak menggunakan anglo.

Sajian bakmi Jawa juga populer di berbagai daerah, termasuk di Bekasi. Kamu bisa menemukan banyak tempat makan bakmi Jawa yang enak di sana.

Racikan bakminya juga masih autentik dengan menambahkan ayam kampung, serta cara memasak yang tradisional menggunakan anglo. Bakmi Jawa ini bisa dinikmati dengan cara direbus maupun digoreng.


Berikut 5 bakmi Jawa enak di Bekasi:

1. Bakmi Jowo Jogja

Bakmi Jawa di Bekasi Foto: Google Review

Bakmi Jowo Jogja yang berlokasi di Jalan Raya Jatikramat, Bekasi satu ini telah memiliki ribuan ulasan di Google. Ini menandakan bahwa tempat makan bakmi Jawa tersebut populer. Kamu bisa mengunjunginya pada pukul 5 sore.

Menu bakmi goreng dan bakmi godog sudah pasti menjadi andalan di sini. Seporsinya dibanderol terjangkau, yaitu Rp 20.000 saja. Kamu bisa menikmatinya dengan tambahan sayap ayam, ati ampela, paha, hingga uritan.

Racikan bakmi Jawa di sini juga masih menggunakan daging ayam kampung beserta kaldunya. Proses memasak bakmi Jawa ini juga masih tradisional menggunakan anglo dengan arang api.

2. Bakmi Jawa Mas Tejo (Jenggot)

Bakmi Jawa di Bekasi Foto: Google Review

Bakmi Jawa Mas Tejo ini juga berlokasi di kawasan Bekasi, tepatnya di Jalan Raya Jati Makmur No. 69. Tempat makannya berada di ruko dengan gerobak khas bakmi Jawa di bagian depannya.

Bakmi goreng dan bakmi godog di sini juga harganya terjangkau, hanya Rp 18.000 per porsinya. Jenis mie yang digunakan juga besar-besar dan porsinya melimpah. Kalau ingin menikmatinya dengan tambahan lauk, bisa memesan tambahan sayap, paha, ati ampela, hingga telur muda.

Simak Video “Video: Yang Spesial dari Bakmi Jawa Solo Pak Eko
[Gambas:Video 20detik]

Membagikan
Exit mobile version