Minggu, Oktober 20


Jakarta

Penyanyi Uci Flowdea memahami pentingnya menjaga kesehatan di zaman sekarang. Tak cuma dalam, bagian tubuh luar dirasa wanita yang menjerumuskan Medina Zein ke penjara karena kasus penipuan tas itu butuh dirawat.

Pelantun Lekat Bersamaku itu lalu membuat produk skincare. Niatnya agar semua wanita bisa sehat dan bersinar.

“Kenapa memlih bisnis skincare, karena aku melihat perkembangan bisnis itu di Indonesia sangat berpeluang tinggi. Tapi aku ingin membuat produk yang benar-benar sehat, bersinar, dan bersih tanpa ada efek samping, yang bukan dari bahan yang berbahaya,” ujarnya saat dihubungi, Selasa (15/10/2024).


Uci Flowdea mengatakan sangat memperhatikan produk skincare yang dibuat. Ia tak sembarangan dan mengaku sudah mendapat lisensi BPOM.

“Bagi aku, untuk mengeluarkan sebuah produk skincare, yang pertama yang harus diperhatikan adalah harus membuat kualitas produk yang benar-benar berkualitas tinggi. Nah satu lagi yang menjadi bukti adalah Flowdea’s Secret, produk yang aku jual juga merupakan produk yang harus menjadi produk yang aku pakai buat sehari-hari aku,” tuturnya.


Skincare bukan jadi bisnis pertama Uci Flowdea. Ia sebelumnya pernah usaha kayu dari 2003.

Sudah banyak makan asam garam, wanita yang dijuluki Crazy Rich Surabaya itu tak khawatir soal persaingan. Ia percaya semua ada rezekinya masing-masing.

“Aku tidak takut dengan persaingan apa pun. Aku yang terpenting niatnya hanya membantu orang banyak, membuat produk skincare Flowdea’s Secret yang sehat tapi harga terjangkau dan cocok digunakan di berbagai macam tempat dan suhu dingin,” katanya.

(mau/dar)

Membagikan
Exit mobile version