Jumat, Juni 28


Jakarta

Beby Tsabina dan suaminya, Rizki Natakusumah mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah mendukung kelancaran pernikahannya.

Rizki juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan tim yang hadir merayakan hari bahagiannya dengan Beby Tsabina.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semuanya, tim dan keluarga yang datang dari jauh tempat. Keluarga dari Aceh, dari Korea dan semuanya,” ujar Rizki, Minggu (23/6/2024).


Sementara itu Beby Tsabina tersenyum disamping suaminya itu. Pernikahan Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah digelar di sebuah aula dengan momen yang sangat sakral.

Pernikahan ini berjalan dengan menggunakan adat Aceh mengingat Beby Tsabina lahir dari keluarga bersuku adat itu.

Saat menjalani proses sungkeman, Beby Tsabina tampak tak bisa menahan tangis. Momen itu ketika ia menjalani sungkeman kepada ayah dan ibunya.

Orang tua Beby Tsabina pun mengalami perasaan serupa. Mereka mencoba menguatkan Beby dan merestui pernikahan ini.

Beby Tsabina juga dipersunting dengan mahar dari Rizki berupa logan mulia 400 mayam dan seperangkat alat salat

Sebelumnya mahar itu sudah lebih dulu disebutkan penghulu sebelum proses akad.

Terpantau di kolom komentar YouTube live Beby Tsabina, netizen tampa kaget karena jumlahnya yang banyak. Tak sedikit dari mereka yang menyebut suami Beby Tsabina adalah sultan.

Lalu, Rizki Natakusumah juga mengucapkan ijab kabul dengan satu kali nafas dan lancar. Tamu undangan pun mengucapkan syukur.

Sementara itu ada Menteri Agraria dan Tata Ruang, Agus Harimurti Yudhoyono yang datang mendampingi akad nikah sebagai saksi dari mempelai pria.

(pig/wes)

Membagikan
Exit mobile version