Minggu, Oktober 13

Jakarta

Twibbon.com mengumumkan kabar yang cukup mengejutkan. Sebabnya mereka menyampaikan akan berhenti beroperasi pada akhir bulan Juli 2024.

“Setelah 15 tahun yang menakjubkan, Twibbon akan mengucapkan selamat tinggal pada tanggal 31 Juli 2024,” tulis Twibbon.com, sebagaimana dikutip detikINET dari situs resminya, Senin (10/6/2024).

Mereka bilang, terkait informasi detail penutupannya akan segera dikirimkan kepada para pengguna. Jadi orang-orang masih bisa memanfaatkan Twibbon.com, kurang lebih selama 53 hari ke depan sejak artikel ini dibuat.


Bagi pengguna yang baru mau bergabung pun masih bisa. Orang-orang dapat memiliki akun Twibbon.com dengan mendaftarkan akun media sosialnya, seperti Facebook atau X.com.

Namun sebelum menggunakan situs ini, pastikan terlebih dahulu bahwa pengguna telah berusia 13 tahun atau lebih. Selain itu juga tidak boleh menyalahgunakannya mulai dari melecehkan, mengancam, atau menyamar sebagai pengguna Twibbon.com hanya untuk mengintimidasi orang lain, dan hal lain sebagainya yang dapat ditemukan di menu syarat dan ketentuan.

Bagi yang belum tahu, Twibbon.com adalah sebuah situs yang dapat diberdayakan untuk meningkatkan kesadaran warganet terhadap suatu hal. Jadi di sini pengguna dapat membuat bingkai online, yang nantinya dipakai sebagai alat bantu memeriahkan suatu acara.

Bingkai yang dibikin biasanya didesain sesuai tema acara, dengan menambah ikon atau logo kecil. Kemudian desainnya dibagikan ke media sosial beserta foto kita di dalamnya, sebagai tanda ikut memeriahkan acara atau hari besar yang sedang berlangsung.

Aplikasi ini dibuat oleh Storm Ideas, sebuah tim kecil berisikan pengembang dan desainer yang berbasis di Edinburgh, Skotlandia. Selama Twibbon.com beroperasi, sudah ada lebih dari 200 ribu acara yang memanfaatkan kecanggihan situs ini dan terdapat 12 juta desain Twibbon di dalamnya.

Simak Video “Sekarang Ada Aplikasi Kalkulator di iPadOS
[Gambas:Video 20detik]

(hps/fay)

Membagikan
Exit mobile version