Kamis, September 26


Jakarta

Seorang turis asal Polandia tewas di Gili Trawangan, Lombok. Ia berumur 34 tahun.

Bule pria asal Polandia berinisial MFD meninggal dunia di Gili Trawangan, Desa Gili Indah, Kecamatan Pemenang, Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat (NTB), Selasa (24/9/2024) siang. Korban yang berusia 34 tahun itu sempat mengeluh sakit perut saat berada di depan salah satu restoran Gili Trawangan.

“Korban ini datang ke Gili Trawangan bersama rekannya inisial MM. Jadi sempat menggunakan cidomo akan menuju ke penginapan,” kata Kapolsek Pemenang AKP I Made Susila Artana dalam keterangannya, Rabu (25/9/2024).


Saat menuju ke penginapannya, MFD mengeluhkan nyeri pada bagian perut dan dada. Dengan kondisi tersebut, ia sempat dibawa menuju lobby penginapan.
“Staf hotel menghubungi Trawangan Emergency Medical Service untuk meminta pertolongan pertama,” ujar Made.

Tim medis melakukan pertolongan pertama pada MFD sebanyak 4 siklus. Namun kondisi MFD tidak ada perubahan hingga harus dibawa ke Klinik Warna.

“Korban dibawa ke Klinik Warna akan tetapi nyawa korban tidak bisa diselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia,” imbuh Made.

Made mengatakan jenazah MFD dibawa menggunakan speed boat ke Rumah Sakit Bhayangkara Mataram untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Baca artikel selengkapnya di detikBali

(msl/msl)

Membagikan
Exit mobile version