Selasa, Oktober 8


Bangkok

Popularitas Moo Deng benar-benar mendunia. Seperti turis yang satu ini, dia rela datang ke Thailand hanya untuk melihat Moo Deng.

Dilansir dari Khaosod English pada Senin (7/10/2024), adalah Molly, wanita AS yang rela terbang 18,5 jam dari New York ke Thailand, hanya untuk bertemu Moo Deng.

“Saya sudah sampai di Thailand! Hari ini adalah hari saya melihat Moo Deng! Saya sangat gembira, kebun binatang baru saja mengonfirmasi bahwa Anda dapat melihatnya setiap hari! Saya sangat gembira!!!” katanya.


Rekaman itu diunggah ke platform TikTok saat tiba di Thailand pada tanggal 3 Oktober.

Dalam video selanjutnya, Molly menceritakan pengalamannya saat melewati gerbang Imigrasi. Ia ditanya oleh polisi Pichaya Arintamapong yang bertugas di imigrasi bandara.

Layaknya petugas imigrasi, ia bertanya tujuan kedatangan Molly ke Thailand. dengan jujur dan mantap, Molly berkata bahwa ia datang ke Thailand untuk bertemu Moo Deng.

Selama bertugas di bagian imigrasi, ini pertama kalinya Pichaya mendengar tujuan kedatangan yang sangat unik. Ia memastikan bahwa ia tidak salah dengan, petugas wanita itu pun bertanya sekali lagi.

Mendengar jawab kedua yang masih sama, Pichaya balik bertanya bagaimana Molly bisa tahu soal Moo Deng. Secepat kilat, Molly langsung membuka ponselnya dan menjelaskan bahwa ia adalah fans darii Moo Deng. Ia mengoleksi berbagai video Moo Deng.

Molly menjelaskan bahwa ia ingin bertemu Moo Deng saat kuda nil kerdil itu masih dalam usia muda. Kemudian ia berjanji akan kembali lagi ke Thailand untuk liburan yang lebih panjang.

Sambil menahan tawa, Pichaya memproses izin masuk Molly.

“Selamat menikmati Moo Deng,” kata dia.

Mereka berdua kemudian tertawa terbahak-bahak.

“Imigrasi adalah garda terdepan, di mana kami bertemu orang-orang yang akan masuk ke negara kami. Kami harus mempresentasikan Thailand dalam penyambutan, serta keramahtamahan ditambah dengan penjagaan yang ketat, dan kami melakukan yang terbaik,” ujar Pichaya.

(bnl/fem)

Membagikan
Exit mobile version