Minggu, Oktober 6


Jakarta

Alami pendarahan otak, Tukul Arwana sulit dijenguk dan tak pernah tersorot kamera. Diakui Vita, putrinya, memang sangat ketat dan membatasi siapa saja yang menjenguk ayahnya.

Ketika 3 tahun lalu Tukul Arwana dikabarkan jatuh sakit diakui Vita banyak teman-teman ayahnya yang ingin menjenguk. Tapi, tak semua diizinkan Vita dan keluarga.

Salah satu yang diizinkan oleh Vita adalah Vega Darwanti yang bertahun-tahun jadi partner Tukul Arwana menjadi co-host di program Empat Mata.


“Sudah teman lama banget dan aku juga kenal sama Mbak Vega. Aku yakin Mbak vega bisa menghormati aku,” cerita Vita dalam eksklusif FYP Trans7 bersama Tukul Arwana.

Vita dan Zhovan adalah dua anak yang menemani Tukul Arwana di Jakarta. Sedangkan kakak mereka, Ega Prayudi, bertugas sebagai polisi di luar kota.

Sebagai anak paling besar yang ada di Jakarta, Vita sangat ketat memberikan izin. Dia terlebih dulu bertanya pada asisten ayahnya, Ari, bila ada yang ingin datang menjenguk.

“Biasanya aku nanya Om Ari. ‘Ini ayah kenal nggak? Sering ketemu nggak? Orangnya bisa diajak kompromi nggak?’ (Dijawab) dia baik, sering ketemu ayah,'” cerita Vita mencontohkan saat dirinya menimbang-nimbang ingin memberi izin atau tidak.

Selama Tukul Arwana sakit, selain Vega Darwanti, ada Tarzan Srimulat dan Sule yang pernah menjenguk Tukul Arwana.

Vita juga mengatakan tak ingin Tukul Arwana jadi objek foto. Terlebih ketika kondisi ayahnya tidak baik, Vita tak mau ada yang mengunggah di media sosial.

“Aku nggak mau difotoin kondisi ayah lagi kayak gitu. Karena pasti sedih buat ayahnya nanti kalau ayah sudah bisa lihat berita-berita dia, ‘Aku lagi sakit kok di-upload,'” kata Vita.

Vita tak segan mengingatkan untuk siapa pun yang menjenguk Tukul Arwana tidak mengunggah foto ayahnya di media sosial. Larangan itu berlaku untuk semua keluarga dan sahabat Tukul Arwana di dunia hiburan.

“Keluarga juga pasti aku batasi karena ayah mood-mood-an. Aku nggak bisa paksain mood-nya ayah,” tegas Vita.

Simak Video “Ungkapan Anak ke Tukul Arwana, Zhovan: Aku Ngelanjutin Ayah
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)

Membagikan
Exit mobile version