Rabu, Juni 26


Jakarta

Sakit yang diidap pelawak Tukul Arwana mengharuskan dirinya keluar uang sampai ratusan juta. Ada satu fakta yang terungkap, ternyata host Bukan Empat Mata itu sama sekali tak pakai uang asuransi.

Hal tersebut diungkap oleh anak Tukul Arwana dalam tayangan FYP Trans 7, kemarin.

Menurut penuturan putri Tukul, selama ada di layar kaca, ayahnya tak pernah terpikir akan sakit sampai sebegitunya. Ketika sakit yang diidapnya melanda, keluarga hanya modal dari deposito dan uang hasil kontrakan.


“Nggak ada (asuransi), itu aku shock, ayah kan kayak nggak mau buat asuransi,” kata Vita.

“Dari dulu pede, ‘Aku selalu sehat.’ Pas masuk rumah sakit kita juga langsung panik. Aku langsung telepon bank ada deposito langsung minta dicairin,” cerita Vita.

Pada 2021, Tukul harus menjalani operasi dan Vita bersama keluarga langsung cairin tabungan deposito-nya. Ayahnya juga memiliki usaha kontrakan yang sudah dijalani sejak masih aktif di layar kaca.

Tukul awalnya jatuh sakit di September 2021. Tiba-tiba saja, Tukul ditemukan pingsan oleh adiknya, Wahyu Jovan Utama atau Jovan. Saat itu, Tukul terlihat tiduran di bawah, ketika dipanggil tak dijawab.

Seketika ia langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat dan dugaan pihak rumah sakit, Tukul terkena stroke. Akibat serangan stroke yang diterima, tubuhnya mengalami lumpuh.

Untuk bisa berjalan dan bergerak lagi, komedian berusia 60 tahun itu harus menjalani terapi dan perawatan secara intensif.

Simak Video “Ungkapan Anak ke Tukul Arwana, Zhovan: Aku Ngelanjutin Ayah
[Gambas:Video 20detik]
(tia/mau)

Membagikan
Exit mobile version