Jumat, Oktober 25


Jakarta

Artis Tsania Marwa mengaku sudah legowo perihal anak. Mantan suaminya, Atalarik Syah, merespons terkait hal itu.

Bintang sinetron Putri Yang Ditukar itu bersyukur Tsania Marwa sudah tak mempermasalahkan kedua buah hatinya lagi yang memilih tinggal bersama dirinya. Ia juga mengatakan sebenarnya masalah itu tak harusnya terjadi sejak awal.

“Ya jadi saya cukup bersyukur, bukan cukup ya, bersyukur banget kalau memang dia ternyata muncul namanya kesadarannya bisa melembutkan hatinya buat anak-anak, ya seharusnya begitu sih. Sebenarnya dari awal seharusnya nggak terjadi kalau kita bisa melunakkan hati kita, pikiran kita untuk anak-anak. Ya saya bersyukur buat anak-anak,” ujarnya saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/10/2024).


Atalarik Syah berharap Tsania Marwa bisa memegang ucapannya soal anak. Ia berharap kini mantan istrinya bisa fokus membuat memori indah untuk Syarif dan Aisyah.

“Mudah-mudahan dia konsisten, komit, ikhlas, karena semua kan akan dicatat sama Yang Maha Kuasa. Sudah sewajarnya kita bikin saja memori yang baik, yang indah. Kita create memori indah di sisa waktu yang kita cuma sebentar di dunia ini. Ya baguslah mudah-mudahan beneran ya,” tuturnya.


Atalarik mengaku selama ini sudah konsisten untuk tak membatasi Tsania Marwa bertemu kedua anak. Tapi memang ia belum mengizinkan untuk mantan istrinya ke rumah.

“Memang terbukti saya tidak membatasi, saksi-saksi hidup ada semua ya dari pihak wanita, sekolah, tetangga,” katanya.

Atalarik Syah mengatakan awal permasalahan terkait anak terjadi saat sidang hak asuh. Ia mengaku sudah menawarkan Tsania Marwa untuk berbagi, tapi tak mau.

“Jadi saya bingung, saya pihak yang nggak jelas dari maunya dia apa. Dari ketidakjelasan itu saya harus bertahan, karena anak-anak tidak mau hidup dalam ranah yang tidak jelas gitu,” pungkasnya.

(mau/wes)

Membagikan
Exit mobile version