Selasa, Oktober 22


Jakarta

Artis Tsania Marwa mengaku sudah legowo kedua anaknya tetap berada di mantan suaminya, Atalarik Syah, meskipun status hukum di tangannya. Ia merasa perjuangannya untuk mempertegas hak asuh sudah selesai.

Bintang sinetron Putri Yang Ditukar itu kini ingin menjalani kehidupan apa adanya. Ia pun bakal fokus ke kegiatan positif.

“Insyaallah sudah legowo. Untuk diri saya sendiri jalur hukum insyaallah saya sudah selesai. Saya sudah menyerahkan kepada Allah SWT melalui jalur langit, jadi mau apa pun di sana responsnya, tidak ada apa-apa, tidak ada yang salah, jalankan saja,” ujarnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (20/10/2024).


Tsania Marwa menegaskan tak akan mengambil jalur hukum lain terkait mendapatkan anak. Ia sudah di tahap menunggu kapan kedua buah hatinya mau ada di sampingnya.

“Anak-anakku juga sudah besar, aku nggak akan melakukan hal-hal yang ekstrem kayak aku main ambil saja, karena mereka kan sudah ngerti,” tuturnya.


Bintang film Dalam Mihrab Cinta itu mengatakan masih bisa tetap bertemu anak di sekolah. Ia tahu hal itu terbatas, namun tetap perlu disyukuri.

“Dibilang cukup nggak ya, tapi harus dicukup-cukupin karena aku nggak punya pilihan, daripada nggak sama sekali. Jadi aku lebih baik untuk mensyukuri saja deh aku punya hitungan menit di sekolah, ya sudah jalani saja,” katanya.

Tsania Marwa mengaku setiap bertemu anak tak pernah membahas konflik dengan Atalarik Syah. Ia mengobrol biasa saja dengan mereka.

“Aku nggak fokus ibu bapaknya berkonflik, tapi lebih ke bangun saja kayak lagi butuh apa, ada cerita apa, di sekolah gimana. Membangun komunikasi yang sehat saja. Alhamdulillah anak-anak terbuka dan positif sekali,” pungkasnya.

(mau/pus)

Membagikan
Exit mobile version