Minggu, September 29


Bogor

Sebuah truk menabrak minibus yang hendak masuk ke resto di Jalan Raya Puncak, Bogor, Jawa Barat. Satu orang mengalami luka-luka akibat kecelakaan ini.

“Kendaraan terlibat kecelakaan truk nopol B-9418-VCD, sopir inisial SN warga Cianjur dan minibus Toyota Avanza B-1502-EGX, sopir inisial FJ warga Kota Depok. Korban luka ringan satu orang,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Ferdhyan Mulya, Minggu (29/9/2024).

Ferdhyan mengatakan kecelakaan terjadi ketika truk melaju dari arah Puncak menuju Jakarta. Di lokasi, truk melaju melalui sisi kiri jalan untuk mendahului bus yang berhenti hingga menabrak minibus yang menyeberang dan hendak masuk ke restoran.


“Setibanya di TKP, (truk) bergerak ke kiri melewati antrean kendaraan minibus yang sudah berhenti, memberikan kesempatan kendaraan minibus Toyota Avanza (menyeberang) masuk ke arah resto basecamp,” kata Ferdhyan.

“Minibus datang dari arah berlawanan, mau menyeberang, masuk ke resto basecamp,” imbuhnya.

Truk yang melaju kencang, kemudian menabrak bagian depan minibus yang hendak masuk ke area restoran. Truk yang terus melaju, kemudian menabrak tembok pagar resto.

“Truk membentur bodi depan minibus Toyota Avanza. Setelah itu kendaraan Truk tetap bergerak maju dan menabrak tembok dinding gerbang resto yang berada di sebelah kiri jalan,” kata Ferdhyan.

Ferdhyan menyebutkan satu orang mengalami luka dalam kecelakaan tersebut. Korban merupakan penumpang minibus dan sudah dibawa ke rumah sakit.

“Korban luka ringan satu orang. Korban penumpang kendaraan minibus Toyota Avanza nopol B-1502-EGX. Inisial PR, warga Kota Depok mengalami luka di bagian wajah, dibawa ke Hermina Ciawi,” kata Ferdhyan.

“Untuk penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan,” imbuhnya.

Simak Video: Tabrakan di Tol Semarang-Batang: Bus Ringsek, Truk Masuk Parit

[Gambas:Video 20detik]

(sol/lir)

Membagikan
Exit mobile version