Senin, Oktober 28


Jakarta

Kecelakaan lalu lintas melibatkan sebuah truk dan bus pariwisata di Jalan Raya Puncak, Kecamatan Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Dua orang luka-luka akibat kecelakaan tersebut.

Kapolsek Cisarua Kompol Eddy Santosa mengatakan, peristiwa itu terjadi pada hari Jumat (25/10) siang. Kecelakaan berawal saat truk yang dikendarai Kusnandar (35) melaju dari arah Puncak menuju Gadog.

“Kecelakaan terjadi akibat truk kehilangan kendali saat melaju dari arah Puncak menuju Gadog. Saat itu, cuaca hujan dan jalan dalam kondisi menikung tajam, serta menurun,” kata Eddy, Sabtu (26/10/2024).


Truk tersebut kemudian melintang jalan dan menabrak bus pariwisata. Bus tersebut diketahui melaju dari arah berlawanan atau Gadog menuju Puncak.

“Akibatnya, pengemudi truk mengalami luka lecet di bagian kepala, sementara seorang penumpang truk bernama Ade (37) menderita luka lecet di bagian kaki,” jelasnya.

Kedua korban kemudian dilarikan ke RSUD Ciawi untuk mendapatkan perawatan medis. Eddy menjelaskan dugaan penyebab kecelakaan tersebut.

“Berdasarkan penyelidikan sementara, kecelakaan ini diduga terjadi akibat kurangnya konsentrasi pengemudi truk saat melintas di jalan yang licin karena hujan,” terangnya.

Kecelakaan tersebut telah ditangani oleh petugas kepolisian. Evakuasi segera dilakukan usai laporan kecelakaan diterima.

(rdh/aik)

Membagikan
Exit mobile version