Senin, September 30


Jakarta

Momen pengusungan Marshel Widianto ke dunia politik memang terkesan unik bagi sejumlah publik. Tak sedikit pro-kontra pun datang membahas keputusan ini.

Sama dengan rekan komikanya, Tretan Muslim yang masih berusaha berpikir bahwa pengusungan Marshel Widianto sebatas prank saja.


“Masalahnya saya juga warga Tangsel (Tangerang Selatan daerah pilihan Marshel Widianto). Saya masih yakin itu prank doang. Iya, tapi kan politik bisa bercanda-canda lah. Paling dia kan saya berharap itu masih, hanya bercanda lah, karena saya, warga Tangsel!” ujar Tretan Muslim sambil tersenyum saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (22/6/2024) malam.

Bukan hanya itu, Tretan Muslim bahkan secara terang-terangan menyatakan ketidakpercayaan pada langkah Marshel Widianto kali ini.

“Sejujurnya nggak percaya sih. Karena dia kan kalau personal baik, tapi untuk masuk politik kan kayaknya, lompatannya mungkin harus dari Kades dulu, ada di RT. Jangan langsung wali kota. Dan wali kota di tempat saya lagi. Kalau wakil wali kota daerah lain, silahkan. Tapi karena ini tempat saya tinggal gitu,” sambung Tretan Muslim sambil tertawa.

Perihal ini Tretan Muslim mengaku sudah sempat membahas bersama Marshel Widianto. Tapi Marshel belum akan membeberkan lebih banyak informasi.

Meski begitu kekhawatiran Tretan Muslim semakin menjadi-jadi perihal niat maju politik Marshel Widianto.

“Kita wawancara kemarin di podcast, dia tidak bersedia menjawab. Dia bilang, nanti kita coba-coba menjawab,” jelas Tretan Muslim.

(pig/wes)

Membagikan
Exit mobile version