Minggu, Oktober 6


Jakarta

Trans7 kembali meluncurkan dua program baru. Dua program ini yaitu Titik Target dan Newstainment sudah bisa disaksikan mulai Senin (8/7/2024).

Titik Target

Titik Target merupakan program dengan genre kriminal yang tayang setiap Senin-Jumat pukul 04.45WIB. Program ini akan menyajikan informasi terkini seputar tindak kejahatan.

Titik Target juga akan menampilkan hasil penelurusan terhadap suatu kasus kriminal secara mendalam. Dengan hadirnya program ini diharapkan masyarakat bisa lebih berhati-hati terhadap tindak kriminal yang bisa terjadi kapan saja.


Program ini akan mengangkat tindak kriminal yang kerap terjadi di masyarakat sekitar seperti perkelahian, pencurian, perampokan, pembunuhan, dan lain sebagainya.

Newstainment

Kalau Titik Target didesain sebagai pembuka hari, program Newstainment adalah penutup yang sempurna. Tayang setiap Senin-Rabu pukul 23.30WIB, Newstainment akan mengupas lebih dalam fenomena viral dalam kemasan yang menghibur,

Newstainment juga akan melakukan penelurusan dan mencari sisi lain dari berbagai peristiwa, mengupas pendapat narasumber terhadap kasus dan fenomena. Program bergenre reality infotainment ini akan membahas beragam topik menarik setiap episodenya mulai dari peristiwa, bencana, politik, kriminal, olahraga, hingga tokoh viral.

(aay/mau)

Membagikan
Exit mobile version