Senin, Juli 1


Cibubur

Selama musim libur sekolah, Trans Studio Cibubur menggelar atraksi yang keren dan seru. Mereka pun menargetkan 30% kenaikan pengunjung selama periode ini.

Saat momen libur sekolah, Trans Studio Cibubur menggelar atraksi Globe of Demons atau serupa Tong Setan. Yang menariknya, motor yang digunakan untuk atraksi ini adalah motor listrik.

Inilah yang menjadi pembeda dari atraksi tong setan lainnya. Terobosan tersebut seiring dengan target yang ingin dicapai oleh Trans Studio Cibubur di kala libur sekolah ini,


Pada situasi biasa atau low season, pengunjung per harinya yang datang ke tempat ini mencapai 500 orang. Dan di libur sekolah atau momen peak season ini, Trans Studio Cibubur menargetkan kenaikan sekitar 30% dari biasanya.

Head Marcomm Trans Entertainment, Triya Filia Santi mengatakan untuk di peak season ini, pihaknya ingin membawa para keluarga untuk mengisi waktu liburnya di Trans Studio Cibubur.

Di momen liburan sekolah, Trans Studio Cibubur menyuguhkan atraksi sirkus yang menarik. Yuk kita lihat. Foto: Pradita Utama

Dengan segala suguhan wahana dan atraksi yang sudah disiapkan oleh Trans Studio Cibubur di periode libur 22 Juni sampai 7 Juli 2024 ini.

“Selama periode liburan sekolah hingga 7 Juli 2024 ini, Trans Studio Cibubur menargetkan penambahan pengunjung sebanyak 30 persen. Hal ini dilakukan antara lain dengan menghadirkan show spesial liburan SWAT Raid ‘Clown Craze’ dan juga memberikan promo tiket spesial liburan yang bekerja sama dengan partner untuk menarik lebih banyak pengunjung,” kata Triya kepada detikTravel, Jumat (28/6/2024).

detikTravel pun mendapat kesempatan untuk menyaksikan atraksi yang menegangkan dari S.W.A.T Raid Clown Craze ini yang berada di area adventure Trans Studio Cibubur.

Aksi kejar-kejaran antar pasukan S.W.A.T dan badut jahat ini menceritakan tentang sebuah perampokan bank yang dilakukan oleh gerombolan badut itu.

Atraksi motor, tembak-tembakan hingga perkelahian jadi suguhan yang seru bagi pengunjung yang datang.

Head of Show and Productions Trans Studio Cibubur, Seno menjelaskan setiap scene yang sudah ia buat sebagai contoh scene pertama berupa para badut yang memiliki niat untuk merampok bank dunia.

Kemudian di scene yang kedua terdapat aksi freestyle motor yang tentunya dilakukan oleh profesional, ia bersama timnya mencoba untuk memberikan suguhan yang menarik dalam setiap scenenya. Tujuan akhirnya tentu untuk memberikan kesan istimewa kepada penonton yang telah datang.

“Jadi memang kita punya performer yang memang ahli dibidang freestyle motor gitu, kita juga punya motor sendiri nah kita eksplor di sini sedemikian rupa sehingga menjadi aksi yang memang cukup menegangkan,” ucap Seno.

Di momen liburan sekolah, Trans Studio Cibubur menyuguhkan atraksi sirkus yang menarik. Yuk kita lihat.Di momen liburan sekolah, Trans Studio Cibubur menyuguhkan atraksi sirkus yang menarik. Yuk kita lihat. Foto: Pradita Utama

Dan nantinya juga terdapat aksi kejar-kejaran yang membuat penonton deg degan saat pasukan S.W.A.T mengejar gerombolan badut di globe of demons. Dengan kecepatan tinggi mengendarai motor mereka berputar-putar di dalam bola besi yang besar, inilah yang jadi daya tarik dalam atraksi ini.

Dari pertunjukan globe of demons ini harapannya mampu mengajak masyarakat untuk datang dan menikmati setiap wahana yang ada di Trans Studio Cibubur.

“Harapannya lebih banyak pengunjung sih yang datang ke Trans Studio Cibubur dan dengan promo-promo yang ada pengunjung yang memang belum datang ke Trans Studio Cibubur. Kita siapin show apa aja sih di peak season ini? Nah kita siapin S.W.A.T Raid Clown Craze ini semoga harapannya pengunjung bisa lebih tertarik untuk berkunjung ke sini Trans Studio Cibubur,” harapnya.

Selain S.W.A.T Raid Clown Craze ini juga masih terdapat wahana dan pertunjukan lainnya seperti Jurassic Live Show, Formula Kart, Pacific Rim sampai Science Center.

Di periode libur sekolah ini Trans Studio Cibubur memberikan promo yang menarik nih, untuk informasi lebih lengkap langsung cek di website resmi mereka di sini.

(wsw/wsw)

Membagikan
Exit mobile version