Kamis, Mei 16


Jakarta

Trans Studio Bandung memiliki harga spesial hingga tanggal 21 April nanti atau akhir pekan ini. Traveler dapat membeli tiket mulai dari Rp 240.000.

Dihimpun Senin (15/4/2024), harga spesial Trans Studio Bandung itu hanya untuk nasabah Allobank. Jika traveler membayar menggunakan kartu kredit Bank Mega masih bisa mendapat diskon 10% per orang dengan harga Rp 270.000.

Lalu, jika traveler menggunakan pembayaran dari selain bank-bank di atas maka tiket masuknya berharga normal, yakni sebesar Rp 300.000. Ada pula promo-promo tiket yang lain jika memesannya melalui situs Trans Studio Bandung ini.


Harga di atas adalah tarif flat di hari kerja maupun akhir pekan. Jadi tidak ada kenaikan harga di sana.

Dengan harga tersebut, traveler dapat seru-seruan sepuasnya di puluhan wahana unik di Trans Studio Bandung dan menyaksikan spesial show “Ali, The Prince of Agrabah”.

Karena Trans Studio Bandung adalah indoor themepark, membuat tempat ini begitu nyaman sebagai wisata keluarga. Selain itu, lokasi yang strategis di pusat Kota Bandung, membuat traveler tidak perlu bepergian terlalu jauh.

Mengutip situs Trans Entertainment, ada 18 wahana Trans Studio Bandung yang dapat traveler jajal, daftarnya dalam urutan berikut ini:
* Dunia Lain
* Racing Coaster
* Giant Swing
* Vertigo
* Jelajah
* Super Heroes 4D
* Sky Pirates Si Bolang Adventure
* Broadcasting Center
* Trans Car Racing
* Trans City Theater
* Ocean World Science Center
* Dunia Anak – Dunia Generasi Platinum
* Dragon Riders
* Pemburu Badai
* Negeri Raksasa
* Black Hearts Pirate Ship
* Kong Climb.

Simak Video “Ngeri! Jajal Wahana ‘Gerbang Dunia Lain’ di Trans Studio Bandung
[Gambas:Video 20detik]
(msl/ddn)

Membagikan
Exit mobile version