Jumat, September 27


Phuket

Seorang turis staycation di sebuah resor di Thailand. Staf hotel menemukan wisatawan itu tewas gantung diri.

Dilansir dari The Thaiger pada Kamis (26/9/2024), jasad pria itu ditemukan di sebuah resor di Koh Kaeo, Provinsi Phuket, Thailand pada 22 September. Dia ditemukan pada pukul 07.50 waktu setempat,

Pria itu, yang berpakaian serba hitam, tergantung dengan kabel pengeras suara yang diikatkan ke balok penyangga baja di samping tangga gedung.


Saksi mata di resor tersebut menyebutkan bahwa pria itu mungkin orang Rusia, meskipun alasan bunuh dirinya yang tragis tidak diketahui.

“Kami melihatnya minggu lalu, tetapi tidak seorang pun tahu siapa dia,” kata seorang tamu.

Petugas penyelamat dari Yayasan Kusoldharm dan tim forensik dari Rumah Sakit Vachira Phuket bekerja sama untuk melakukan autopsi. Sementara itu, polisi bekerja sama dengan Kedutaan Besar Rusia untuk mencoba dan mengonfirmasi identitas almarhum, sambil juga berusaha menemukan kerabatnya.

Penyelidikan awal menunjukkan bahwa pria itu telah meninggal setidaknya selama delapan hingga 12 jam sebelum ditemukan. Sebuah tas hitam dan sepatu ditemukan di tangga menuju kamar atas, kemungkinan milik almarhum.

Meskipun ada laporan awal bahwa ia menyewa kamar di resor tersebut, belum ada dokumen resmi yang ditemukan untuk mengonfirmasi identitasnya.

(bnl/fem)

Membagikan
Exit mobile version