Jumat, September 27


Praha

Kejadian tragis menimpa pria Inggris yang sedang liburan bersama teman-temannya di Republik Ceko. Mereka terlibat cek-cok berujung kepalanya dipukul botol.

Diberitakan BBC, Kamis (26/9/2024) Dai Richards yang berasal dari Mountain Ash, Rhondda Cynon Taf, sedang menikmati malam di Praha pada hari Jumat lalu. Namun, dia terlibat cek-cok berujung penganiayaan pada dirinya.

Polisi mengatakan Richards dipukul di kepala sekitar pukul 23.00 di daerah Národní třída, Praha. Lalu dia dilarikan ke rumah sakit dan sempat mendapatkan perawatan.


“Ada keributan di antara mereka dan salah satu dari mereka memukul kepala yang lain dengan sebotol vodka,” kata jubir polisi.

Seorang pria berusia 26 tahun pun ditangkap terkait kematian Richards.

Berdasarkan penuturan keluarga Richards, mereka semua baru saja pulang dari liburan keluarga pada Kamis malamnya. Richards pun berangkat ke Praha pada hari Jumat untuk pesat lajang sahabatnya.

Keluarganya dibuat kaget karena malam Jumat itu juga, mereka mendapat kabar jika pria ini kritis.

“Itu dari teman Richards, Nathan yang mengatakan bahwa ada insiden yang terjadi dan seluruh keluarga harus segera mendapatkan penerbangan karena kondisinya kritis,” kata keluarganya.

Saat mereka tiba di rumah sakit, mereka berharap Richards akan pulih dari luka-lukanya. Namun, mesin-mesin pendukung kehidupan dimatikan pada Sabtu sore. Dia dinyatakan meninggal.

Dikutip dari Daily Mail, rekaman CCTV baru mengungkapkan bagaimana kronologi Richards dipukul ini.

Rekaman itu menunjukkan sekelompok pria berbicara di jalan pada malam hari, sebelum perkelahian singkat dan tiba-tiba seorang pria mulai jatuh ke tanah. Penyebab sementara kematian Richards tercatat sebagai trauma akibat benda tumpul.

(sym/fem)

Membagikan
Exit mobile version