Jumat, Oktober 4


Jakarta

Seva mengkaim punya capaian positif selama tahun 2023. Platform digital untuk layanan finansial itu berhasil menjual 16 ribu surat pemesanan kendaraan.

“Achievement Seva sudah cukup banyak. Tahun 2023 kemarin menghasilkan 16 ribu BSTK (Bukti Serah Terima Kendaraan), kita ada pure online dan kemudian offline,” kata Handoko Liem selaku CEO SEVA saat buka bersama di Jakarta Selatan, Selasa (27/3/2024).

Selanjutnya Gross Merchandise Value (GMV) yang diraih SEVA senilai Rp 8,4 triliun pada 2023.


Beberapa fitur andalan dari aplikasi Seva yakni Instant Approval, Car Recommendation, dan Loan Calculator.

Lewat fitur Instant Approval, konsumen dapat membeli mobil baru dengan pengajuan kredit yang lebih mudah dan prosesnya jelas.

Fitur yang tidak kalah menarik, yakni Car Recommendation dan Loan Calculator, jadi pelanggan bisa mendapatkan informasi detail perhitungan biaya pembelian mobil baru secara detail mulai dari masa tenor, besaran DP, serta cicilan per bulannya.

Kemudian Seva akan memberikan rekomendasi pembiayaan sesuai dengan kemampuan finansial yang dimiliki. Konsumen dapat memilih masa tenor hingga 6 tahun dan DP mulai dari 15 persen hingga 30 persen.

Mobil-mobil yang dijual Seva mayoritas merupakan brand yang tergabung dalam grup Astra. Tapi baru-baru ini Seva juga menjual merek dari Hyundai.

“Model tertinggi lebih banyak Avanza, Xenia, Calya. Mostly masuk ke medium MPV dan Low MPV,” tambah Handoko Liem.

Promo selama lebaran

Seva meluncurkan kampanye #PasLahirBatin, yang memberikan promosi cashback senilai Rp 2 juta rupiah untuk pembelian mobil melalui
situs seva.id. Promosi tersebut dapat dapat ditambahkan dengan promosi dari mitra
Seva, yaitu:

  1. Promo Toyota Spektakuler, setiap pembelian mobil brand Toyota, akan mendapatkan hadiah langsung berupa asuransi kendaraan comprehensive selama 2 tahun, dan dengan bunga cicilan mulai dari 0%.
  2. Promo Trade-In Daihatsu, tukar tambah mobil brand apapun dengan mobil baru brand Daihatsu, akan mendapatkan cashback hingga Rp 5 juta.

Seluruh promosi tersebut dapat dinikmati pelanggan Seva hingga 31 Maret 2024.

Simak Video “Beli Mobil Listrik Kian Mudah, Bisa DP Ringan Hingga Kredit Panjang
[Gambas:Video 20detik]
(riar/dry)

Membagikan
Exit mobile version