Senin, September 30


Manchester

Ange Postecoglou tak bisa lebih gembira lagi usai Tottenham Hotspur menang 3-0 di markas Manchester United. Postecoglou menyebut, Spurs sudah tampil luar biasa.

Bertandang ke Old Trafford pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (29/9) malam WIB, Tottenham langsung menggebrak. Brennan Johnson mengejutkan tim tuan rumah usai mencetak gol kilat di menit ketiga.

Tim London Utara itu menjaga intensitas dengan tak memberi kesempatan MU bernapas. Angin segar didapat Tottenham setelah kapten MU Bruno Fernandes dikartu merah di akhir babak pertama.


Keunggulan jumlah pemain dimaksimalkan Spurs. Dua gol tambahan terlahir setelah turun minum melalui Dejan Kulusevski dan Dominic Solanke, yang melengkapi penampilan cemerlang mereka.

“Saya kira penampilan tadi itu luar biasa,” cetus manajer Tottenham Hotspur ini kepada BBC. “Kami mulai pertandingan dengan baik, mencetak sebuah gol yang hebat dan mungkin bisa saja mencetak dua atau tiga gol lagi.”

“Tekanannya kemudian membuat tim lawan kewalahan dan mereka mendapatkan kartu merah. Setelah itu saya rasa kami mengendalikan permainan dengan baik. Ini adalah usaha yang luar biasa dari seluruh pemain,” cetus Postecoglou.

Kemenangan atas Manchester United menjadi yang kedua beruntun bagi Tottenham di Premier League. The Lilywhites kini melonjak ke peringkat delapan klasemen dengan perolehan 10 poin dari enam pertandingan, terpaut tiga poin dari Chelsea di empat besar dan lima poin dari Liverpool di posisi teratas.

Saksikan Live DetikPagi:

(rin/mrp)

Membagikan
Exit mobile version