Sabtu, September 7

Jakarta

Kecelakaan mobil tertabrak terjadi kereta api (KA) di Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat (Jabar). Ternyata ada mobil dan sepeda motor lain yang juga terlibat kecelakaan itu.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi Kota Iptu Suwandi mengatakan kecelakaan saat dua mobil dan satu sepeda motor melewati pelintasan sebidang di Jalan Pahlawan, RT 06 RW 01, Aren Jaya, Bekasi Timur, sekitar pukul 12.00 WIB.

Ketiga kendaraan yang lewat pelintasan tersebut ialah mobil Nissan Teana bernopol B-1578-KBN, sepeda motor Honda Genio bernopol B-5903-FGT, dan mobil Toyota Calya bernopol B-2833-FFD. Lalu, pada saat bersamaan, KA Airlangga melintas di lokasi sehingga terjadi tabrakan.


KA Airlangga saat itu sedang menuju Stasiun Pasar Turi, Surabaya, setelah berangkat dari Stasiun Pasar Senen, Jakarta.

“Pada saat sampai di TKP lintasan KA, dari arah barat datang kereta api Airlangga tujuan Surabaya. Sehingga terjadi benturan kendaraan,” kata Iptu Suwandi, Sabtu (23/3/2024).

Akibat tabrakan tersebut, mobil Nissan Teana terpental ke sisi selatan rel dan mengenai sepeda motor lain. Sedangkan mobil Toyota Calya terpental ke sisi utara rel.

Ada korban luka dalam peristiwa ini. Namun belum diketahui identitasnya.

Kendaraan-kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut juga mengalami kerusakan.

“Akibat yang ditimbulkan, kendaraan yang terlibat laka lantas (kecelakaan lalu lintas) rusak, sedangkan pengemudi dan penumpang mengalami luka dibawa ke rumah sakit,” ujar dia.

(jbr/dhn)

Membagikan
Exit mobile version